Hongjoin luncurkan lagu 'Enough For Me'

id Hongjoin ,Enough For Me,kpop

Hongjoin luncurkan lagu 'Enough For Me'

Cover artwork "Enough For Me" Hongjoin (ANTARA/HO/Hongjoin)

Jakarta (ANTARA) - Musisi indie dari Singapura, Hongjoin, ingin menularkan kehangatan hari kasih sayang dengan lagu barunya "Enough For Me", yang bertutur tentang kisah cinta sederhana.

"Aku ingin membagikan energi yang penuh kehangatan di masa Valentine. Aku sangat menyukai lagu ini dan aku harap orang-orang akan memikirkan tentang orang-orang tersayang mereka saat mendengarkan lagu ini, dan dapat mengungkapkan rasa kasih sayang itu ke mereka," kata Hongjoin dalam siaran persnya.

Dalam lagu barunya yang kini sudah dapat didengar di platform streaming musik, Hongjoin menceritakan tentang bentuk lain dari cinta yang bisa ditemukan di mana pun, kapan pun, dan pada siapa pun.

Melalui lagu menenangkan yang menjadi ciri khasnya, Hongjoin menyampaikan cerita cinta sederhana yang dapat dirasakan oleh kebanyakan orang.

Baca juga: TWS luncurkan video musik terbaru untuk lagu 'BFF'

Pemuda yang kini menetap di Amerika Serikat itu berharap lagu barunya dapat mendorong pendengar untuk menyampaikan cinta kepada keluarga maupun sahabat dan mengatakan bahwa tidak perlu berubah menjadi "orang lain" untuk dicintai.

"Lagu ini seperti ide bahwa cinta ada di mana-mana dan sebenarnya sangat sederhana. Seperti melakukan hal-hal membosankan dengan orang yang kita cintai, seperti memasak atau berjalan-jalan tanpa ada alasan tertentu. Lagu ini bisa tentang pasangan kita, sahabat kita, atau keluarga," kata Hongjoin.

Baca juga: IU tulis lagu dalam album barunya

Hongjoin merupakan musisi yang mengusung konsep Do it Yourself (DIY). Dia menggarap sendiri musiknya di rumah. Dia menjadi produser serta merekam dan menyunting karya-karyanya sendiri.

"Saya mengerjakan lagu-lagu menggunakan laptop ini, yang sekarang saya gunakan untuk menelepon Anda," kata Hongjoin dalam wawancara khusus dengan ANTARA Juni tahun lalu.

Hongjoin telah merilis dua proyek musik, yaitu Petrichor (2022) dan F(OOL) (2023). Keduanya meliputi berbagai genre, mulai dari folk, indie-pop, alt-rock, sampai R&B.

Baca juga: Woozi SEVENTEEN luncurkan lagu 'What Kind of Future' untuk kenang Moonbin

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN luncurkan lagu solo terbaru 'Me'