TWS luncurkan video musik terbaru untuk lagu 'BFF'

id Tws,Kpop, video musik,Bff

TWS luncurkan video musik terbaru untuk lagu 'BFF'

Grup idola rookie TWS. (ANTARA/Instagram.com @tws_pledis)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola besutan PLEDIS Entertainment, TWS (dibaca "to us" dalam ucapan bahasa Inggris), telah merilis video musik terbaru untuk lagu "BFF" di kanal YouTube resmi HYBE LABELS pada Minggu tengah malam waktu Korea Selatan.

"Video musik resmi 'BFF'," demikian tulisan yang disematkan pada cuplikan video musik "BFF" di akun media sosial PLEDIS Entertainment.

"BFF" merupakan salah satu lagu B-Side di album debut TWS, Sparkling Blue.

Menurut siaran Soompi, lagu tersebut digubah oleh Nmore, MAX, Bir$day, dan Park Ki-tae, dan liriknya ditulis oleh Cha Yubin (XYXX), Mia (153/Joombas), bay (153/Joombas), Shannon, dan MAX.

Dalam video musik terbarunya, TWS tampil dengan konsep anak sekolah yang sedang bergembira bersama di kelas.

Dohoon, Kyungmin, Youngjae, Shinyu, Hanjin, dan Jihoon terlihat kompak menari serta menyanyikan lagu bertema persahabatan di video musik "BFF".

Baca juga: TWS raih kemenangan pertama di Show Champion

TWS resmi debut pada 22 Januari 2024 dengan merilis album mini bertajuk Sparkling Blue, yang berisi lima lagu dengan beragam genre. Lagu utamanya, "plot twist", dikemas dalam nuansa boyhood pop ala TWS.

Berkat "plot twist", TWS berhasil meraih kemenangan pertama mereka di acara musik Show Champion beberapa hari lalu.

Sebelumnya, TWS merilis single pra-debut "Oh Mymy : 7s" pada awal Januari 2024.

Dalam sebuah wawancara, mereka menyatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan bagi mereka untuk menciptakan musik sendiri seperti senior mereka SEVENTEEN, yang memiliki gelar self-producing idol.