PKS apresiasi penyelenggaraan pemilu di Katingan berlangsung aman dan kondusif

id PKS apresiasi penyelenggaraan pemilu di Katingan berlangsung aman dan kondusif, kalteng, katingan, pemilu, politik

PKS apresiasi penyelenggaraan pemilu di Katingan berlangsung aman dan kondusif

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Katingan, Muhammad Ramadhani K.M. Litang.  ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

Kasongan (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Katingan, Muhammad Ramadhani K.M. Litang mengapresiasi seluruh penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) yang sudah bekerja secara maksimal dan profesional tanpa mengenal waktu demi suksesnya Pemilu 2024 .

"Saya juga mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah ikut andil dalam berpartisipasi menggunakan Hak suara nya untuk mencoblos pilihannya, " kata Muhammad Ramadhani K.M. Litang,  di Kasongan kemarin.

Apresiasi juga disampaikan kepada pihak penyelenggara pemilu, mulai KPU, PPK, PPS maupun KPPS yang telah bersinergi dalam menjalankan tugasnya secara maksimal dan profesional.

Dia mengatakan, suksesnya pemilu di Kabupaten Katingan berjalan aman dan kondusif, tentunya tidak terlepas dengan adanya pengamanan mulai tingkat desa hingga kabupaten oleh pihak Polri maupun TNI serta pihak terkait lainnya. 
 
Dia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI Polri Kabupaten Katingan yang sudah turut andil membantu dalam pengamanan proses berjalannya pemilu dari awal hingga selesai nya Pemilu 2024.

Baca juga: Pemkab Katingan optimalkan peran Bunda PAUD tingkatkan kualitas pendidikan

"Selamat untuk para pemenang yang menerima mandat dari rakyat untuk memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat di parlemen DPRD Katingan," katanya. 

Dia pun yakin dan percaya yang mendapat mandat rakyat ini nanti akan membawa kebaikan dan kemajuan pembangunan daerah. 

Ramadhani mengatakan kontestasi pemilu sudah selesai. Jadi semua perselisihan dan perbedaan harus dilupakan semua pihak harus fokus pada proses pembangunan daerah.

"Hari ini saat nya kita kembali berjabat tangan saling bahu-membahu agar tercipta nya masa depan Kabupaten Katingan yang cerlang nan gemilang. Memaafkan adalah hal yang paling mulia untuk hidup bermasyarakat yang aman damai dan nyaman," demikian Ramadhani.

Baca juga: Wakil Jaksa Agung RI evaluasi birokrasi pembangunan Zona Integritas di Katingan

Baca juga: KPU Katingan mulai pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024

Baca juga: Pemkab Katingan perkuat peran media massa sampaikan informasi pembangunan