Luke Hemmings 5SOS luncurkan single terbaru 'Shakes'

id Luke Hemmings 5SOS,Shakes

Luke Hemmings 5SOS luncurkan single terbaru 'Shakes'

Solois dan vokalis dari grup band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS), yakni Luke Hemmings. (ANTARA/Instagram.com @lukehemmings)

Jakarta (ANTARA) - Solois dan vokalis dari grup band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS),  Luke Hemmings resmi merilis single terbarunya bertajuk “Shakes” pada 6 Maret 2024 pukul 14:00 PM waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

“‘Shakes’ resmi dirilis pada 6 Maret 2024 pukul 14:00 PM,” tulis Luke Hemmings melalui akun Instagram pribadinya.

“Shakes” mengisahkan tentang seseorang yang tidak ingin merasa sendirian dan tetap bersama dengan orang yang dicintainya. Orang tersebut pun menuangkan keluh kesahnya terhadap kesendiriannya itu melalui pernyataan bahwa dia ingin selalu bersama sang kekasih, meskipun hanya dalam mimpi.

Baca juga: Michael Clifford 5SOS sambut kelahiran sang anak dengan menggelar pesta

Single ini diproduseri oleh Sammy Witte, salah satu orang dibalik pembuatan lagu milik Harry Styles, SZA, dan Halsey. Bergenre pop, “Shakes” berhasil menjadi salah satu lagu cinta “menenangkan” bagi orang-orang yang ingin mendengarkannya.

Selain merilis single “Shakes”, Hemmings juga berencana untuk merilis album mini solo bertajuk “boy”, setelah tahun 2021 lalu debut solo dengan merilis album penuh “When Facing the Things We Turn Away From”. Nantinya, album mini “boy” akan dirilis pada 26 April 2024.

“Album mini saya yang akan datang, 'boy' akan dirilis pada tanggal 26 April,” tulis Luke Hemmings melalui akun Instagram pribadinya.

Dia menambahkan, “Saya menulis lagu-lagu ini pada saat hidup saya mendapati diri sendiri mempertanyakan semua yang saya pikir saya ketahui tentang dunia dan diri saya sendiri. Semua emosi, ketakutan dan kesedihan yang menyertainya. Sampai saat itu tiba, nikmati ‘Shakes’,” tulisnya.

Sementara itu, “Shakes” sudah dapat didengar melalui berbagai platform streaming musik, seperti Spotify dan Apple Music.

Baca juga: Penampilan Chainsmokers dan 5SOS dalam video 'Who Do You Love'