Michael Clifford 5SOS sambut kelahiran sang anak dengan menggelar pesta

id Michael Clifford,5SOS ,Baby Shower

Michael Clifford 5SOS sambut kelahiran sang anak dengan menggelar pesta

Gitaris group band 5 Seconds of Summer bersama istrinya, Crystal Leigh saat merayakan pesta penyambutan untuk bayi mereka. (ANTARA/Instagram.com @michaelclifford)

Jakarta (ANTARA) - Gitaris dari group band 5 Seconds of Summer (5SOS) menggelar pesta penyambutan “Baby Shower” untuk sang anak yang akan segera lahir beberapa bulan lagi.

Clifford bersama istrinya, Crystall Leigh membagikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing pada Jumat (14/7). Dari unggahan yang dibagikannya, Clifford mengatakan dirinya akan menjadi ayah untuk seorang bayi perempuan.

“Aku akan menjadi seorang ayah dari anak perempuan,” tulis Clifford di akun Instagram miliknya @michaelclifford.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Clifford sedang memeluk sang istri dengan kejutan ledakan dari confetti berwarna merah muda. Confetti tersebut mewakili jenis kelamin anak pertama mereka yang saat ini sedang dikandung oleh Leigh.

Baca juga: Song Joong-ki sambut kelahiran anak pertama

Selain keluarga dan teman, Clifford juga mengundang rekan sekaligus sahabatnya di 5SOS. Terlihat Calum Hood bersama kekasihnya turut hadir memeriahkan pesta penyambutan bayi tersebut.

Sementara itu, Clifford pertama kali mengumumkan kehamilan sang istri kepada publik pada bulan Juni lalu. Saat itu, Clifford melakukan sesi wawancara khusus bersama salah satu media di Amerika Serikat dan ia pun mengungkapkan kegembiraannya karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

“Saya dipenuhi dengan kegembiraan,” kata Clifford dalam wawancara tersebut.

Meski sempat mengalami komplikasi kecil di awal masa kehamilan sang istri, yakni hematoma subchorionic, beruntung kondisinya dan bayinya dapat selamat dan semua berjalan baik hingga saat ini. Clifford pun membantu sang istri dan selalu mendukungnya di masa kehamilannya tersebut.

Baca juga: Jokowi sambut kelahiran cucu kelima

Baca juga: Joe Jonas sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Chen EXO sambut kelahiran anak pertama