Berbagi Berkah Undian Taheta Bank Kalteng, undi 4 mobil hingga disemarakkan Dewa 19

id bank kalteng, Undian Taheta Periode XXVII, dewa 19 palangka raya, ahmad dhani, palangkaraya, kalteng, kalimantan tengah, tabungan taheta

Berbagi Berkah Undian Taheta Bank Kalteng, undi 4 mobil hingga disemarakkan Dewa 19

Pengecekkan kesiapan GOR Indoor Serbaguna Palangka Raya untuk pelaksanaan Undian Taheta Periode XXVII, Kamis (7/3/2024). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) -
Bank Kalteng kembali menyelenggarakan Undian Taheta Periode XXVII yang dilaksanakan pada 9 Maret 2024, sebagai wujud apresiasi kepada para nasabah setia.
 
"Kegiatan undian ini dilaksanakan di GOR Indoor Serbaguna Jl Tjilik Riwut km 5 Palangka Raya," kata Pemimpin Departemen Komunikasi Bank Kalteng, Tajudinnor Asra di Palangka Raya, Kamis.
 
Beragam hadiah disiapkan dan yang utamanya adalah empat unit mobil Toyota Agya, 14 unit motor Honda Beat, 35 unit sepeda listrik Viar, smartphone, LED TV, dan Tabungan Taheta senilai ratusan juta rupiah.
 
Undian Taheta periode kali ini kian semarak, karena menghadirkan grup band papan atas tanah air yakni Dewa 19 feat Virzha untuk menghibur para nasabah prioritas kantor cabang dan kantor cabang pembantu Bank Kalteng, nasabah terpilih yang existing maupun baru.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Wakil Gubernur, jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng, wali kota, bupati, pj bupati, wakil bupati se-Kalimantan Tengah, serta para tamu undangan lainnya.
 
"Kegiatan yang akan berlangsung di GOR Indoor Serbaguna ini tentu akan terbatas. Oleh karenanya kegiatan ini juga berlangsung secara live streaming melalui kanal Youtube PT Bank Kalteng," ujarnya.

Baca juga: Bank Kalteng-Pemkab Seruyan optimalkan UMKM pacu perekonomian daerah
 
Tajudinnor menjelaskan, Undian Taheta Berbagi Berkah adalah suatu pesta masyarakat Kalteng terutama bagi Penabung Taheta yang mempercayakan simpanannya kepada Bank Kalteng.
 
Dengan menggelar Undian Taheta Periode XXVII Tahun 2023 diharapkan Bank Kalteng semakin dikenal. Secara khusus, agar Bank Kalteng juga dapat memfasilitasi dan mendukung UMKM untuk bisa naik kelas sehingga nantinya bisa meningkatkan perekonomian daerah.
 
Undian Tabungan Taheta telah diselenggarakan pada tahun-tahun sebelumnya dan kali ini merupakan Pengundian Tabungan Taheta periode yang ke XXVII. Dengan hanya menabung minimal Rp100.000 saja nasabah sudah berhak mengikuti undian Taheta serta berpeluang memperoleh hadiah yang menarik. 
 
"Semakin besar saldo yang tersedia, tentu peluang untuk memperoleh hadiah akan semakin besar," jelasnya.
 
Puncak penyelenggaraan kegiatan ini adalah pengundian hadiah utama berupa empat unit mobil Toyota Agya yang dilaksanakan mulai pukul 20.25 wib hingga selesai.
 
Pengundian hadiah dilakukan secara elektronik oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng, dan disaksikan oleh Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris. 
 
Sementara itu untuk hadiah menarik lainnya seperti motor Honda Beat, sepeda listrik, smartphone, LED TV, dan Tabungan Taheta senilai ratusan juta rupiah yang diundi pada hari yang sama, dimulai pagi hari pukul 09:50 WIB hingga selesai.
 
Indra perwakilan event organizer menambahkan, untuk persiapan kegiatan sudah di sekitar 70 persen dan semua terus berjalan. Mengingat untuk pelaksanaan kegiatan di dalam GOR Indoor yang terbatas, maka telah disiapkan layar besar di luar GOR Indoor disertai sound system yang memadai.
 
"Jadi untuk masyarakat yang tidak mendapat undangan bisa menyaksikannya melalui layar besar tersebut. Dan untuk keamanan juga telah berkoordinasi dengan TNI-Polri, maupun tim medis serta pemadam kebakaran," tuturnya.