Pemkab Barito Utara dukung pemprov laksanakan Pasar Penyeimbang

id pasar penyeimbang,sekda kalteng,penjabat bupati,barito utara,beras,bulog muara teweh,kalteng

Pemkab Barito Utara dukung pemprov laksanakan Pasar Penyeimbang

Sekda Kalteng Nuryakin didampingi Pj Bupati Barito Utara Muhlis menyerahkan bantuan beras dari Pemprov Kalteng secara simbolis di halaman gudang Bolog Muara Teweh, Selasa (19/3/2024).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mendukung pelaksanaan Pasar Penyeimbang yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di halaman gudang Bulog Muara Teweh.

"Kami atas nama Pemkab Barito Utara mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemprov Kalteng berupa paket beras sebanyak 150 ton untuk masyarakat kami,” kata Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis di Muara Teweh, Selasa.

Muhlis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekda Propinsi Kalteng Nuryakin beserta rombongan.

Di lokasi pasar penyeimbang juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah  Barito Utara Jufriansyah, unsur FKPD, kepala perangkat daerah, dan nampak hadir juga Komisaris Utama PT Mitra Barito Grup Akhmad Gunadi.

Pemerintah Kabupaten Barito Utara,katanya, juga sudah menjalankan pasar murah selama Ramadhan yaitu sebanyak 1.040 paket sembako yang sudah diserahkan saat pembukaan Pasar Ramadhan.

"Kami juga akan memberikan 450 paket sembako saat besok pada kegiatan kedatangan Danrem di Kabupaten Barito Utara, dan juga akan menggelontorkan bantuan beras sebanyak 150 ton selama bulan suci Ramadhan ini,” kata Muhlis.