NMAXIBITION Turbo Attack Mini di Banjarmasin disambut antusiasme masyarakat

id nmax turbo,NMAXIBITION Turbo Attack,yamaha semakin di depan, skutik yamaha,maxi

NMAXIBITION Turbo Attack Mini di Banjarmasin disambut antusiasme masyarakat

NMAXIBITION Turbo AttackĀ di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan 31 Agustus - 1 September 2024. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menggelar agenda mini launching atau peluncuran NMAXIBITION Turbo Attack di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan 31 Agustus - 1 September 2024.

Asst BM STSJ Yamaha Kalselteng Firman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Senij, mengatakan, tidak hanya dapat melihat langsung, masyarakat juga dapat membawa pulang NMAX Turbo hanya dengan DP sebesar Rp3 juta.
 
"Tidak hanya itu, dengan membeli produk NMAX Turbo di even ini masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari Yamaha," tegasnya.
 
Meramikan kegiatan tersebut sejumlah kegiatan digelar, mulai dari Live Music, Exhibition, KPOP Cover Dance, Lomba Photography, Lomba Fashion Show, hingga Cosplay Contect.
 
Masyarakat pun tampak antusias hadir dalam kegiatan kali ini. Bahkan banyak diantara mereka yang tertarik melihat langsung berbagai produk MAXI Yamaha, salah satunya NMAX Turbo.
 
Sementara itu, Asst GM STSJ Yamaha Kalimantan Sunardi Halim menambahkan, mulai dipasarkan di wilayah Kalselteng beberapa waktu lalu, kurang lebih sudah ada 1.000 unit NMAX Turbo yang sudah terjual.

Baca juga: NMAX Turbo meluncur di Kalteng dengan fitur canggih dan desain mewah
 
Dirinya pun memastikan pembelian NMAX Turbo di dealer resmi Yamaha di wilayah Kalselteng tidak perlu inden, karena produknya dipastikannya ready semua.
 
"Jadi jangan khawatir harus inden, karena kami pastikan motor NMAX Turbo tersedia," tambahnya.
 
Dijelaskannya, ada beberapa kelebihan yang disematkan untuk NMAX “TURBO” kali ini. Salah satunya mulai dari tampilan desain yang kini terlihat lebih mewah, premium dan sporty, hingga penyematan fitur-fitur first class seperti TFT Infotainment Display dan juga Navigation System yang sangat mendukung aktivitas perjalanan touring jarak jauh.
 
Tidak hanya pada bagian desain dan fitur saja, perubahan besar juga menyasar area dapur pacu motor yang kini telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang mengadopsi teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT), sehingga mampu menghadirkan sensasi TURBO saat berkendara. 
 
Menariknya lagi, penggunaan mesin anyar ini tidak hanya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW / 8.000 rpm serta torsi maksimum yang naik menjadi 14,2 Nm / 6.500 rpm (Torsi pada model sebelumnya adalah 13.9 Nm / 6.500 Rpm), tetapi juga menyajikan beberapa fitur anyar, yakni Riding Mode dan juga Y-shift.
 
Dengan penambahan teknologi YECVT pada meisn NMAX “TURBO” membuat skutik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung kualitas berkendara di level tertinggi, yaitu Riding Mode dengan 2 pilihan berkendara yang meliputi S-Mode (untuk perjalanan jarak jauh atau touring) dan T-Mode (untuk mobilitas perkotaan) serta Y-Shift yang membantu pengendara meningkatkan akselerasi ataupun deselerasi secara instan dalam 3 tingkatan, Low (1), Medium (2) dan High (3).
 
"Dengan berbagai kelebihan ini kami optimis melalui even ini motor NMAX “TURBO” tidak hanya semakin kenal, tapi juga banyak masyarakat yang akan membelinya karena bisa melihat langsung unitnya," tukasnya.

Baca juga: Tour Boemi Nusantara, NMAX TURBO cocok sebagai motor touring

Baca juga: 67 rider berbagai Komunitas Yamaha jajal NMAX Turbo di Touring Merdeka

Baca juga: Hadir dalam Festival Wisata Budaya Pasar Terapung, NMAX TURBO menarik perhatian pengunjung