Tiga periode menjabat, SKY pamit ke pegawai DPRD Kota Palangka Raya

id Tiga periode menjabat, SKY pamit ke pegawai DPRD Kota Palangka Raya, kalteng, Palangka raya, dprd Palangka Raya, sigit Karyawan yunianto

Tiga periode menjabat, SKY pamit ke pegawai DPRD Kota Palangka Raya

Sekretaris DPRD Palangka Raya, Yustinus Gunihardi saat menyerahkan karikatur kepada Sigit Karyawan Yunianto di kantor DPRD Kota Palangka Raya, Senin (22/9/2024). ANTARA/Dokumentasi pribadi

Palangka Raya  (ANTARA) - Usai tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sigit Karyawan Yunianto atau akrab disapa SKY menyambangi kantor DPRD Kota Palangka Raya untuk berpamitan kepada Sekretaris DPRD, Yustinus Gunihardi dan ASN di kantor setempat.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai dan Sekwan DPRD Kota Palangka Raya, yang selama 15 tahun saya menjabat telah bersama-sama berjuang untuk Kota Palangka Raya," katanya di Palangka Raya, Senin.

Dia menjelaskan, bahwa selama 15 tahun menjabat dirinya merasakan hangatnya kebersamaan antara anggota dewan dan pegawai DPRD Kota Palangka Raya.

Terlebih segala dedikasi yang diberikan oleh para pegawai untuk melayani jajaran anggota dewan. Hal tersebut dinilai sangat berarti dan tak akan terlupakan.

"Saya mohon maaf kalau selama saya memimpin DPRD Kota Palangka Raya terdapat berbagai kesalahan dan hal-hal yang tidak berkenan di hati para pegawai semua," ucapnya.

Baca juga: DPRD Kalteng percepat pembentukan AKD dan tatib

Dalam kesempatan tersebut Sigit juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Yustinus Gunihardi yang telah memberikan karikatur foto dirinya sebagai kenang-kenangan.

Hal ini akan menjadi pengingat bahwa jajaran anggota dewan dan para pegawai pernah berjuang bersama untuk memajukan Kota Palangka Raya serta menyejahterakan masyarakat.

"Ini sangat berarti, akan menjadi pengingat dan pemicu semangat saya untuk bekerja dan berkarya di tempat lain dengan tujuan yang sama, yakni menyejahterakan masyarakat," ujarnya.

Untuk itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng ini berharap, agar seluruh pegawai Kantor DPRD Kota Palangka Raya tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dirinya juga berpesan agar kinerja dan pelayanan yang terbaik ini dapat terus ditingkatkan pada jajaran dewan dan pimpinan dewan yang selanjutnya.

"Semoga seluruh pegawai Kantor DPRD Kota Palangka Raya tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," demikian Sigit.

Baca juga: Palangka Raya cegah kekerasan perempuan di sekolah dan rumah

Baca juga: KPU Kalteng: Seluruh bapaslon selesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan

Baca juga: Polda Kalteng ajak masyarakat perangi hoaks di masa Pilkada 2024