Buntok (ANTARA) - Ketua DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Farid Yusran mengharapkan penjabat bupati yang baru dilantik dapat bersinergi dengan semua pihak dalam membangun daerah.

"Kepada Penjabat Bupati Barito Selatan yang baru dilantik ini, kami harapkan kerja sama dan sinerginya bisa lebih baik lagi," katanya di Buntok, Sabtu.

Dia mengatakan kerja sama dan sinergi bersama DPRD dan Forkopimda, ASN dan masyarakat itu sangat penting dalam membangun Barito Selatan agar menjadi lebih baik dan lebih maju.

Baca juga: Penjabat Bupati Barito Selatan lakukan sejumlah langkah bangun daerah

Selain itu Farid Yusran menilai, Penjabat Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan memiliki banyak pengalaman terutama dalam bidang pemerintahan.

"Kita mengharapkan dengan banyaknya pengalaman terutama dalam bidang birokrasi tersebut dapat diimplementasikan dalam membangun kabupaten ini," ucap politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan tersebut.

Baca juga: Penjabat Bupati Barsel dan Kobar resmi dilantik, gubernur tak lagi ajukan pj selanjutnya

Pada kesempatan itu Farid Yusran juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Deddy Winarwan sebagai Penjabat Bupati pada Rabu (24/5) dan selamat datang di Kabupaten Barito Selatan.

"Kita mengucapkan terima kasih atas kunjungan penjabat bupati ke DPRD untuk bersilaturahmi dan menyampaikan komitmennya dalam membangun Barito Selatan," katanya.

Pihaknya dari lembaga DPRD siap mendukung program-program yang akan dilaksanakan Penjabat Bupati Barito Selatan sepanjang apa yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat dan daerah.


Baca juga: DPRD nilai kaji banding DSPMD diperlukan untuk tingkatkan tata kelola BUMDes

Baca juga: Pemkab Barsel kaji banding optimalkan pengembangan BUMDes

Baca juga: Pemkab Bartim-OJK pacu peningkatan layanan keuangan di daerah

 

Pewarta : Bayu Ilmiawan
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024