Palangka Raya (ANTARA) -
Bakal Calon Gubernur Nadalsyah 'Koyem' beserta jajaran mengunjungi Kantor ANTARA Biro Kalimantan Tengah yang berada di Kota Palangka Raya untuk menjalin sinergi maupun menjabarkan program-program pembangunan pro kerakyatan yang ia miliki.
 
Koyem dalam kunjungannya, Selasa (17/9), turut didampingi nama-nama besar dari berbagai partai pengusung, di antaranya Sigit K Yunianto, Awaludin Noor, Jimmy Carter, Freddy Ering, serta banyak lainnya dan disambut Kepala Biro ANTARA Kalteng Ulul Maskuriah.
 
"Dalam kunjungan ini selain menjalin silaturahmi, kami juga menyampaikan berbagai hal tentang bagaimana maupun apa saja yang diperlukan masyarakat dalam pembangunan," katanya.
 
Koyem mengatakan sama seperti halnya saat ia menjabat sebagai Bupati Barito Utara, yakni pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan mengacu atau berdasarkan skala prioritas kebutuhan masyarakat di lapangan.
 
"Begitu pula jika kami diamanahkan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah, maka program dan kegiatan pembangunan tentu dilaksanakan sesuai aspirasi serta kebutuhan skala prioritas masyarakat, seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan hingga pertanian," tuturnya.

Baca juga: Ini profil Nadalsyah 'Koyem' cagub Kalteng untuk Pilkada 2024
 
Pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang mengacu pada kebutuhan masyarakat, diyakini akan memberikan manfaat serta hasil yang maksimal pula bagi daerah serta masyarakat itu sendiri.
 
Untuk itu selama ini Koyem pun terus melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Kalteng, tak hanya wilayah perkotaan namun menjangkau berbagai wilayah perdesaan.
 
Agar ragam aspirasi dan harapan yang disampaikan masyarakat yang ia temui, dapat terakomodir dalam pelaksanaan pembangunan. Tujuannya yakni demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat secara merata.
 
 Adapun dalam Pilkada Kalteng 2024 ini, Nadalsyah 'Koyem' berpasangan dengan Supian Hadi atau SHD yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, Partai Hanura dan Partai Garuda.

Baca juga: Deklarasi Wiyatno-Dodo dibanjiri ribuan warga Kapuas

Baca juga: Paslon Pilkada Kalteng Koyem-SHD blusukan dan serap aspirasi di PPM Sampit

Baca juga: Deklarasi di Kotim, Koyem-SHD singgung perbaikan jalan Lingkar Selatan

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 3
Copyright © ANTARA 2024