"The Hunger Games" menang besar

id The Hunger Games

 "The Hunger Games" menang besar

Pemeran utama film "The Hunger Games" mendapatkan penghargaan dalam ajang People's Choice Award 2013.(myhungergames.com) istimewa

Los Angeles (ANTARA News) - Film "The Hunger Games" menang besar di ajang People's Choice Award pada Kamis, memborong lima penghargaan termasuk penghargaan kategori film favorit tahun ini dalam ajang tersebut.

Film yang dibuat berdasarkan novel trilogi karya Suzanne Collins itu mengalahkan "The Avengers," "The Amazing Spider-Man," "The Dark Knight Rises" dan "Snow White and the Huntsman" untuk kategori film terfavorit pilihan penggemar.

Jennifer Lawrence, pemeran Katniss Everdeen di film "The Hunger Games," juga memenangi penghargaan kategori aktris terfavorit, menyingkirkan nama-nama seperti Mila Kunis, Emma Stone, Anne Hathaway dan Scarlett Johansson.

"Terima kasih sudah mencintai film seperti saya, dan mencintai film ini dan memilihnya," kata Lawrence.

"The Hunger Games" juga mendapat penghargaan untuk kategori film laga favorit dan film waralaba favorit. Sementara bintang-bintangnya, Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth memenangkan penghargaan kategori favorite on-screen chemistry.

People's Choice Award memberikan 40 kategori penghargaan untuk film, televisi dan musik itu menentukan penerima penghargaan berdasarkan pilihan 475 juta penggemar melalui laman People's Choice.

(A061)