Lea Michele Minta Privasi Soal Monteith

id Lea Michele minta privasi soal Monteith, Cory Monteith

 Lea Michele Minta Privasi Soal Monteith

Cory Monteith(reuters), Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Juru bicara Lea Michele buka mulut setelah terdengar kabar tragis tentang meninggalnya Cory Monteith, kekasih  Michele.

Dalam pernyataan pada Huffpost Celebrity, perwakilan Michele mengatakan, "Kami meminta pada semua orang untuk menghormati privasi Lea selama masa berduka ini."

Monteith ditemukan meninggal di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver pada 13 Juli. Dia meninggal dalam usia 31 tahun.

Para penggemar dan sesama selebriti mengungkapkan rasa dukanya di media sosial, menulis berbagai tweet berisi pesan dan kesan tentang Monteith dan bakatnya yang luar biasa. 

Perwakilan Monteith juga mengeluarkan pernyataan tentang kematiannya, "Dengan penuh duka kami memastikan bahwa laporan meninggalnya Cory Monteith adalah akurat. Kami terkejut dan berduka atas kehilangan yang tragis ini."

Sementara itu, aktor Mark Salling yang juga berperan sebagai sahabat Monteith dalam serial "Glee" mengungkapkan rasa dukanya lewat twitter. Dia menulis, "Sedang melewati jutaan kenangan dan emosi hari ini. Aku selalu menyayangimu Saudaraku Cory."
 

Penerjemah: Nanien Yuniar