Wabup Barito Selatan Sidak Hari Pertama Kerja

id Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Satya Titiek Atyani Djoedir

Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, (Istimewa)

Sidak ini untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di hari pertama pasca libur lebaran,"
Buntok, 12/8 (Antara) - Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Satya Titiek Atyani Djoedir melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor dinas di lingkungan Pemkab setempat.

Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir, di Buntok, Senin mengatakan sidak ini untuk memastikan apakah pegawai pemkab sudah masuk kerja atau masih ada yang libur.

"Sidak ini untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di hari pertama pasca libur lebaran," ucapnya.

Dikatakan Wabup, perhatian utama pada sidak ini adalah sejumlah kantor-kantor tempat pelayanan langsung kepada publik, hal itu dilakukan agar pelayanan kerja tetap prima.

"Saya bersyukur komitmen PNS Barsel sangat baik dan saya yakin pelayanan publik pada hari pertama ini tetap berjalan normal," ucapnya.

Berdasarkan pantauan ANTARA, angka kehadiran PNS hari pertama pasca cuti lebaran ini mencapai 99 persen, namun ada beberapa pegawai yang tidak masuk lantaran sakit dan cuti.

Pada saat sidak tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh kepala Kepala Inspektorat Ir Agus Temas Samad, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Ir Firman Purbiantoro dan Kabag Humas Setda Barsel H. Juliansyah.

Sidak tersebut dimulai dari RSUD Buntok dilanjutkan ke Kantor Kecamatan Dusun Selatan, PDAM, Puskesmas, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan terakhir di DPPKAD.

Sementara itu sebelumnya Bupati Barsel Ir HM Farid Yusran, MM bersama Plt Sekda Barsel Edy Kristianto, MM bersilaturahmi ke Kantor Pemadam Kebakaran, Disdukcapil, Kesbangpolimas dan sejumlah Bagian di Setda Barsel.



(T.KR-BYU/C/M019/M019)

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar