Chris Smalling Harap MU Lebih Baik Lagi

id Chris Smalling Harap MU Lebih Baik Lagi, Chris Smalling (kanan) (REUTERS/Stefan Wermuth )

Chris Smalling Harap MU Lebih Baik Lagi

Chris Smalling (kanan)(REUTERS/Stefan Wermuth)Istimewa

Manchester, Inggris (ANTARA News) - Bek Manchester United Chris Smalling mengakui penampilan timnya pada babak pertama melawan Burnley dini hari tadi yang berkesudahan 3-1 untuk MU adalah tidak bisa diterima.

Bek tengah yang mencetak dua gol pada pertandingan dini hari itu mengatakan tim asuhan Louis van Gaal tampil buruk pada babak pertama padahal lawannya adalah penghuni zona degradasi yang bertindak sebagai tamu.

"Babak pertama, kami mesti mengevaluasi diri kami dan memastikan itu tidak akan pernah terjadi lagi," kata Smalling. "Manajer baru saja mengatakan bahwa babak pertama tidak bisa diterima dan saya kira seluruh pemain tahu hal tersebut."

"Kami harus bermain jauh lebih baik lagi," kata Smalling seperti dikutip AFP.

United kini hanya menelan sekali kalah pada 18 pertandingan terakhirnya, kendati begitu dikritik karena gaya bermainnya yang menekankan umpan-umpan lambung yang membuatnya hanya seri 1-1 melawan West Ham United akhir pekan lalu.

Melawan Burnely, United menang berkat dua gol dari set-piece yang diciptakan Smalling, lalu ditipiskan Danny Ings, hingga kemudian tendangan penalti Robin van Persie menggenapkan kemenangan United.