Cita Citata Meriahkan Hari Jadi Barsel

id Cita Citata Meriahkan Hari Jadi Barsel, Zoel Zivilia

Cita Citata Meriahkan Hari Jadi Barsel

Artis Dangdut, Cita Citata (kedua kiri), melakukan foto selfie. (FOTO Eric Ireng)

...meskipun diselimuti kabut asap, antusias masyarakat tetap tinggi. Saya berharap bisa diundang kembali ke Barsel,"
Buntok (Antara Kalteng) - Artis ibu kota Jakarta, Cita Citata dan Zoel Zivilia memeriahkan puncak Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah yang ke-56 di Buntok, Senin malam.

Pantauan Antara, puluhan ribu masyarakat setempat dan dari kabupaten tetangga seperti Barito Timur dan Barito Utara mulai memadati stadion Batuah Buntok sekitarnya pukul 18.00 WIB.

Sebelum penampilan kedua artis itu, dua group band lokal Barsel yakni Hope Band dan Sepupu Band yang banyak menciptakan lagu tampil sebagai band pembuka dan dilanjutkan penampilan penyanyi asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Setelah acara Barsel Expo ditutup secara resmi oleh Bupati Barsel, Ir HM Farid Yusran, MM , Zoel Zivilia tampil menyanyikan lagu Kokoro no tomo yang disambut meriah penonton dan dilanjutkan lagu Laila Majnun.

"Perjalanan saya terobati dengan hadir di kota Buntok ini, saya salut, meskipun diselimuti kabut asap, antusias masyarakat tetap tinggi. Saya berharap bisa diundang kembali ke Barsel," ucap vokalis band yang nama lengkapnya Zulkifli itu.

Ia pun melanjutkan dengan menyanyi lagu dengan judul Setia dan pada saat menyanyikan lagunya tersebut, dia mengajak penonton yang hadir untuk mengangkat tangan.

Artis yang pernah bekerja di negeri Sakura tersebut kemudian menyanyi lagu All Of Me, Aishiteru III, disusul dengan lagu terbarunya, "Musim hujan musim kawin" dan lagu terakhirnya Aishiteru I.

Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Cita Citata artis dangdut yang ngetop dengan lagunya "Sakitnya tuh di sini" dengan lagu pembukanya Jarang Pulang dan penonton terutama yang berada di depan panggung pun bergoyang.

"Masih mau digoyang lagi, mau lagu apa," katanya dan karena penonton berteriak air, Cita Citata pun meminta pihak pemadam menyemprotkan air ke penonton yang berada didepan panggung.

Selanjutnya Cita Citata, menyanyi lagu ABG Tua dan sebelum melanjutkan menyanyikan lagu berikutnya, dia mengatakan bahwa bila di Buntok meriang dan menjelaskan kepanjangan judul lagu itu yakni merindukan kasih sayang.

"Siap digoyang lagi, oke saya akan menyanyi lagu dengan judul Bang Jali," ucap artis berparas cantik dan berbadan mungil tersebut.

Kemudian diapun menyanyi lagu perawan atau janda, aku mah apa, Sakitnya tuh di sini dan sebagai tembang pamungkasnya, Cita Citata menyanyi lagu goyang dumang.