Saipul Jamil Ingin Segera Menikah Setelah Bebas

id Saipul Jamil, Ingin Segera Menikah, Setelah Bebas, Virginia Anggraeni

Saipul Jamil Ingin Segera Menikah Setelah Bebas

Saipul Jamil saat hendak menjalani lanjutan persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (ANTARA News/Try Reza Essra)

Jakarta (Antara Kalteng) - Penyanyi dangdut Saipul Jamil ingin segera menikah jika terbebas dari kasus pelecehan seksual yang tengah dihadapinya.

"Sabar dulu sampai terbebas dari tuduhan ini. Calon istri saya pokoknya cantik, baik. Penyanyi juga," katanya sebelum menjalani lanjutan persidangan di Pengadilan Jakarta Utara, Senin.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan, walaupun proses pernikahan dapat dilakukan di rumah tahanan, namun ia enggan untuk melakukannya.

"Nikahnya bisa di rutan, banyak yang begitu, tapi malam pertamanya gimana? Jadi sabar dulu," katanya kemudian tertawa lepas.

Saipul menggambarkan bahwa calon istrinya tersebut cantik dan tidak berjilbab. Wanita tersebut berasal dari Solo dan satu kampung dengan almarhum istrinya Virginia Anggraeni.

"Belum berhijab tetapi dia mau berhijab. Secara fisik dan kelakuan saya sangat suka. Saya sudah bilang sama dia sudah menyukai dia," ujar dia.