Kristen Stewart Buka-Bukaan Soal Hubungan Sesama Jenis

id Kristen Stewart, Buka-Bukaan Soal Hubungan Sesama Jenis, Alicia Cargile, Elle UK

Kristen Stewart Buka-Bukaan Soal Hubungan Sesama Jenis

Aktris Kristen Stewart. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Jakarta (Antara Kalteng) - Aktris Kristen Stewart buka-bukaan soal pacar perempuannya, Alicia Cargile, untuk pertama kali dalam wawancara dengan Elle UK edisi September 2016.

Aktris "Twilight" itu membenarkan hubungannya dengan produser film yang dikencaninya sejak tahun lalu.

"Saat ini aku sedang sangat jatuh cinta pada pacarku," kata Stewart seperti dilansir US Weekly. "Kami putus dua kali, lalu balikan, dan kali ini rasanya seperti, "akhirnya, aku tidak mati rasa lagi."

Stewart dan Cargile sempat berpisah pada Oktober 2015. Setelah itu, Stewart berpacaran dengan penyanyi Prancis Soko, namun mereka putus pada Mei 2016. 

Sejak kembali dengan Cargile, Stewart yang dulu berkencan dengan Robert Pattinson bisa lebih terbuka mengenai kisah asmaranya. 

"Saat saya berpacaran dengan pria, saya menyembunyikan segalanya karena semua hal pribadi jadi trivia, jadi saya tidak menyukainya," kata dia.

"Kami jadi seperti karakter yang ditempatkan dalam komik konyol dan saya merasa seperti, 'Itu milikku. Kau membuat hubunganku jadi tidak seperti yang sebenarnya.' Saya tak suka itu."

"Namun itu berubah saat aku berkencan dengan perempuan. Saya pikir 'Sebenarnya, bila saya sembunyikan, artinya saya malu' jadi saya harus menyesuaikan bagaimana saya di depan publik. Itu membuat saya lebih terbuka dan saya jadi lebih bahagia."

 

Penerjemah: Nanien Yuniar