Bupati Nadalsyah Ekspos Program Pembangunan Ke Gubernur

id Barito Utara, Nadalsyah, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas

Bupati Nadalsyah Ekspos Program Pembangunan Ke Gubernur

Bupati Barut Nadalsyah (dua kanan) melakukan ekspos beberapa program prioritas pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksananan di hadapan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran di Palangka Raya, Rabu (7/9). (Humas dan Protokol Pemkab

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara  melakukan ekpos  beberapa prioritas program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan di daerah setempat yang dilakukan Bupati Nadalsyah  dihadapan Gubernur Kalimantan Tengah,  Sugianto Sabran di Palangka Raya, belum lama ini

Kabag Humas dan Protokol Setda Barito Utara, M Iman Topik mengatakan dalam ekspos program prioritas pembangunan tersebut, Bupati Barito Utara  Nadalsyah memohon kepada Gubernur Kalimantan Tengah untuk dapat memberikan bantuan serta dukungan kepada pemerintah daerah  terhadap beberapa prioritas program pembangunan baik yang sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Ada beberapa program pembangunan yang disampaikan Bupati Nadalsyah pada kegiatan tersebut antara lain pembangunan jembatan Muara Teweh-Jingah, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah  Muara Teweh, pembangunan Bandara Baru H Muhammad Sidik, serta pembangunan ruas jalan di beberapa Kecamatan.

"Untuk sektor pertanian, perkebunan serta pertenakan kesehatan, pendidikan juga masuk dalam perhatian serius Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk dikembangkan," katanya.

Dalam kegiatan ekspos tersebut Bupati Nadalsyah didampingi Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Wakil Ketua I Hj Mery Rukhaini dan anggota DPRD Barito Utara, Sekretaris Daerah  Jainal Abidin dan beberapa Kepala SKPD terkait lainnya.