MU lirik Jan Oblak Antisipasi Bila David de Gea hengkang ke Madrid

id David de Gea, manchester united, madrid, MU lirik Jan Oblak Antisipasi Bila David de Gea hengkang ke Madrid

MU lirik Jan Oblak Antisipasi Bila David de Gea hengkang ke Madrid

Penjaga Gawang Manchester United, David de Gea (www.wallsave.com)

De Gea mungkin akan memaksa pindah ke Madrid
Jakarta (Antara Kalteng) - Manchester United memonitor Jan Oblak sebagai langkah antisipasi seandainya penjaga gawang asal Spanyol David De Gea meninggalkan klub ini musim depan.

Menurut beberapa sumber yang berkata kepada ESPN, MU semakin menunjukkan minatnya kepada penjaga gawang Atletico Madrid itu di tengah kekhawatiran De Gea pindah musim panas nanti ke Real Madrid.

Namun setelah laga 0-0 melawan Southampton, Rabu silam, Manajer MU Jose Mourinho menegaskan bahwa dia akan terus memakai De Gea pada pertandingan pramusim melawan LA Galaxy di California pada 15 Juli.

Namun karena De Gea mungkin akan memaksa pindah ke Madrid, MU terpaksa terus memonitor Oblak yang klubnya akan menjajal pertandingan tandang melawan Vicente Calderon.

Oblak punya klausa lepas 100 juta euro dalam kontraknya di Atletico sehingga seandainya jadi meninggalkan klub semifinalis Liga Champions itu maka dia akan menjadi penjaga gawang paling mahal di dunia.

De Gea sendiri masih terikat dua tahun kontrak dengan MU yang impiannya digaet Madrid gagal diwujudkan pada Agustus 2015. MU diperkirakan akan memasang fee tambahan yang besar kepada Real jika klub ini tetap menginginkan De Gea musim panas nanti.

United mengeluarkan 18,3 juta poundsterling untuk mendatangkan De Gea dari Atletico untuk menggantikan Edwin van der Sar.

Selain Oblak, MU juga membidik kiper muda AS Milan yang masih berusia 18 tahun, Gianluigi Donnarumma.