Boy Band BLUE Siapkan Album Baru

id Boy Band, BLUE, Album Baru

Boy Band BLUE Siapkan Album Baru

Boy band BLUE. (upload.wikimedia.org)

Jakarta (Antara Kalteng) - Boy band BLUE akan kembali ke jagat industri musik dan saat ini sedang menyiapkan album terbaru, ungkap salah satu personel BLUE, Simon Webbe. 

"Kalian akan senang mengetahui bahwa sekarang kami tengah melakukan rekaman album berikutnya. Semoga tahun depan (selesai)," ujar dia.

Dalam sebuah penampilan eksklusif untuk mempromosikan album terbaru grupnya, Simon menceritakan masing-masing personel BLUE mendapatkan proyek solo, Duncan James terlibat dalam Hollyoaks, Lee Ryan bermain dalam EastEnders, sementara Antony sibuk melakukan tur. 

"Kami semua mendapat proyek solo - Duncan James ada di Hollyoaks, Lee Ryan ada di EastEnders dan Antony sedang tur - jadi kami akan sangat sibuk selama 12 bulan ke depan, namun dalam waktu itu kami akan melakukan rekaman," kata Simon. 

Dia pun mengaku terkejut dengan kemampuan akting Lee. 

"Aku pikir Lee terlalu lama dalam zona nyamannya dan ternyata dia mengejutkan banyak orang termasuk diriku. Aku selalu tahu betapa berbakatnya anak itu tapi begitu saya melihatnya di EastEnders saya lupa dia adalah teman band saya. Saya sangat, sangat bangga melihat Lee di sana," tutur dia. 

Di lain sisi, Simon juga bercerita bagaimana akting Duncan. Dia juga mengaku bangga pada rekannya itu. 

"Duncan melakukannya dengan sangat baik. Dia keluar dari zona nyamannya, dia benar-benar menikmati dirinya di Hollyoaks dan dia bisa bermain dengan orang lain, ini adalah hal yang fantastis," jelas Simon seperti dilansir The Sun. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa