Maju Pilkada Kota, Tuty Dau Terus Berjuang dapatkan Rekom dari Sejumlah Partai

id Berjuang Dapatkan Rekomendasi Partai, Tuty Dau, Pilkada 2018, pilkada palangka raya, Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya

Maju Pilkada Kota, Tuty Dau Terus Berjuang dapatkan Rekom dari Sejumlah Partai

Tuty Dau (Ist)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Tuty Dau mengatakan dirinya masih berjuang untuk mendapatkan surat rekomendasi dari beberapa partai yang sudah didekatinya untuk syarat maju dalam pilkada 2018.

"Saya masih berjuang mendapatkan surat rekomendasi dari partai untuk maju di pilkada 2018, dan kami tidak mau mengklaim bahwa sudah mendapatkan surat rekomendari dari beberapa partai yang didekati," kata Tuty Dau di Palangka Raya, Selasa.

Srikandi yang pernah bersaing di Pilkada Kota Palangka Raya periode 2013-2018 ini (Tuty Dau), masih merahasiakan partai mana saja yang sudah menjalin komunikasi intens dengan dirinya, yang kabarnya bakal memberikan surat rekomendasi partai untuk maju pilkada tahun depan kepadanya.

"Namanya politik itu dinamis, kapan saja bisa berubah. Untuk partai masih kita rahasiakan, nanti ada saatnya kita akan deklarasi apabila sudah mengantongi surat rekomendasi dari partai," ucapnya.

Kendati belum ada kepastian dari partai bahwa dirinya bisa mendapatkan surat rekomendasi untuk bersaing di pilkada tahun depan. Ia optimis bahwa usahanya utuk mendapatkan syarat maju dalam pesta demokrasi lima tahun sekali itu, bisa di dapatkannya.

"Upaya saya dalam hal ini sudah kuat berjuang, tetapi yang namanya politik ini diakhir-akhir jelang pendaftaran di KPU bisa saja baru mendapatkan surat rekomendasi. Makanya saya optimis bisa dapat bersaing di pilkada tahun depan," katanya.

Menganai bakal calon wakil yang akan mendampingi dirinya nanti, ia lebih memilih sosok seseorang yang satu pemikiran dengan dirinya, sehingga dalam waktu memimpin roda pemerintahan nantinya satu visi dan misi.

"Rekomendasi sudah ada ditangan tentunya wakilnya juga langsung saya perkenalkan ke publik," tutupnya.