All New Rush Tampil Lebih Modern

id Toyota, All New Rush, Kepala Cabang Wira Toyota Stephanus, Rush Lengkap Fitur Terbaru, palangka raya

Kepala Cabang Wira Toyota Palangka Raya Stephanus TJ (tiga dari kanan) memperkenalkan Toyota All New Rush keluaran terbaru, Senin (15/1/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real sport utility vehicle yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak tahun 2016.

Dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit ini, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis. Dalam balutan konsep Tough and dynamic, Al New Rus hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nusa sporty.

"Kami sampikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV. Ini juga menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat saat ini," kata Kepala Cabang Wira Toyota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Stephanus TJ, Senin.

Stephanus menegaskan, untuk target penjualan All New Rush di Kalteng setiap bulannya terjual 10 unit atau dalam satu tahunnya wajib mengeluarkan mobil untuk konsumen sebanyak 120 unit. Bahkan banyak perubahan yang dilakukan oleh All New Rush.

"Contohnya seperti tidak meletakkan ban serep di pintu belakang melainkan dipindahkan ke bagian bawah mobil karena tren desain SUV yang sudah berubah, serta menyesuaikan dengan keinginan konsumen," ucapnya.

Ia menambahkan, mobil yang menjadi andalan PT Toyota Rush ini di desain selain untuk di wilayah perkotaan. All New Rush juga mampu menaklukkan sejumlah medan yang berada di Kalteng, hanya saja apabila jalan berlumpur tentunya ban yang digunakan harus diganti sesuai dengan medannya.

"Untuk harga jual Toyota Rush model terbaru ini berkisar dari Rp239,9 juta untuk tipe bawah dan tipe tertinggi harganya Rp267,8 juta," demikian Stephanus.
 

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar