Golkar optimistis menangkan 7 pilkada di Kalteng

id golkar kalteng, golkar,hm ruslan hs

Golkar optimistis menangkan 7 pilkada di Kalteng

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng H Ruslan AS. (Istimewa)

Kuala Pembuang (Antaranews Kalteng) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kalimantan Tengah optimistis pasangan calon yang diusungnya dapat memenangkan tujuh dari 11 Pilkada kabupaten/kota yang berlangsung daerah itu.
     
"Kami yakin pasangan calon yang diusung Golkar dapat memenangkan tujuh Pilkada kabupaten/kota, bahkan lebih," kata Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS saat safari Ramadhan Golkar di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Sabtu.
     
Ia mengatakan, berdasarkan hasil survei persentase kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati diusung Golkar sudah jauh melebihi pasangan calon lainnya.
     
"Ini bukan sembarangan, kita ada konsultan serta survei, dan rata-rata persentase kemenangan di atas 60 persen," katanya.
     
Ia menambahkan, dari hasil kunjungan di lapangan, persiapan tim pemenangan di masing-masing kabupaten/kota juga sudah sangat baik untuk memenangkan pasangan calon yang diusung.
     
"Semua persiapan sudah sangat baik, jadi tinggal menunggu saatnya pemilihan saja," katanya.
     
Meski demikian, Ruslan mengingatkan agar seluruh tim pemenangan tetap solid, semangat dan terus bekerja keras sampai dengan waktu pemilihan pada 27 Juni mendatang.
     
"Insya Allah kita memimpin, tapi karena ini politik dan waktu pemilihan tidak terasa tinggal beberapa hari saja, maka saya terus mengingatkan agar tim pemenangan merapatkan barisan dan tetap solid untuk mencapai target maksimal," katanya.
     
Kemudian, khusus Pilkada Seruyan, Ruslan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih pasangan calon Sudarsono dan Khairil Yadi untuk kembali memimpin kabupaten berjuluk "Bumi Gawi Hatantiring" selama lima ke depan.
     
Ia menilai, kinerja Sudarsono selama menjabat Bupati Seruyan sudah sangat baik. Bahkan Sudarsono mampu melakukan berbagai terobosan untuk mengangkat Seruyan menjadi lebih baik dari sebelumnya.
     
"Masyarakat jangan ragu memilih, beri kembali kesempatan kepada pasangan Sudarsono-Khairil Yadi, dan saya yakin keduanya mampu membangun Seruyan lebih baik lagi," katanya.