Ini deretan handphone termahal di dunia

id handphone,gadget,termahal,harga

Ini deretan handphone termahal di dunia

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (ist)

Palangka Raya (Antaranews kalteng) - Seiring berkembangnya jaman, handphone tidak hanya digunakan untuk telepon tapi juga untuk bermain game, sosial media, browsing, mendengarkan lagu, dan video. Sebelum membeli suatu handphone, orang pasti bertanya lebih dahulu soal harga. Jika terlalu mahal, maka orang pasti enggan membeli. Nah, berbicara mahal, berikut ini ada 10 handphone termahal yang ada di dunia.

1. Black Diamond VIPN Smartphone - 300.000 USD

Di urutan 10 dalam daftar handphone termahal dunia ada Black Diamond VIPN Smartphone. Handphone mahal ini dibuat oleh perusahaan handphone ternama yaitu Sony Ericsson. Dibuat oleh Jaren Goh dan menjadi handphone termahal yang pernah dibuat oleh Sony Ericsson. Harga Black Diamond VIPN Smartphone yaitu 300.000 USD.

Handphone mahal tentunya dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik. Black diamond VIPN Smartphone dilengkapi dengan layar polycarbonate, mirror detailing, dan teknologi LED. Saat itu, tidak ada yang bisa menandingi layar buatan Sony Ericsson. Dua tombol navigasinya terbuat dari berlian.

2. Vertu Signature Cobra - 310.000 USD

Vertu Signature Cobra sudah tidak perlu diragukan lagi masuk ke dalam daftar handphone termahal dunia. Vertu merupakan perusahaan pembuat handphone mewah yang berasal dari Inggris. Pada kesempatan ini, Vertu merilis salah satu handphone buatannya yakni Vertu Signature Cobra.

Vertu mendesain Vertu Signature Cobra dengan sangat mewah. Didesain oleh pembuat perhiasan asal Perancis yakni Boucheron. Hasilnya adalah sebuah handphone yang berhiaskan berliadan, emerald, dan ruby. Dengan motif ular kobra di bagian samping, Vertu Signature Cobra terdiri dari 1 berlian berbentuk pir, 1 buah berlian putih, 2 emerald, dan 439 ruby. Harga handphone ini diperkirakan mencapai 310.000 USD.

3. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot - 1 Juta USD

Berbeda jauh dengan Vertu Signature Cobra yang hanya seharga 310.000 USD, handphone berikut ini berhasil mencapai angka 1 juta USD. Inilah Gresso Luxor Las Vegas Jackpot. Dibuat oleh Gresso yang merupakan perusahaan internasil yang bergerak dalam bidang handphone dan aksesoris. Didirikan pada tahun 1999.

Gresso menciptakan handphone ini pada tahun 2005 di Swiss. Disebut dengan Luxor Las Vegas Jackpot, handphone ini terbuat dari emas murni seberat 180 gram. Panel belakang terbuat dari kayu African Backwoods yang umurnya lebih dari 200 tahun. Tombolnya sendiri terbuat dari batuan sapphire dan kristal.

4. Diamond Crypto Smartphone - 1,3 Juta USD

Peter Aloisson merupakan pencipta aksesoris mewan nan mahal. Peter Aloisson beserta dengan JSC Ancort bekerja sama dalam menciptakan sebuah handphone mewah, khusus bagi mereka pecinta gadget yang menginginkan sesuatu yang beda. Handphone tersebut diberi nama Diamond Crypto Smartphone.

Hasil karya seni Peter Aloisson dan JSC Ancort ini menghasilkan sebuah handphone seharga 1,3 juta USD. Handphone unik dan mewah ini dihiasi dengan 50 berlian. Sepuluh diantaranya merupakan berlian langka, berlian biru. di bagian lain ada emas yang berbentuk seperti mawar. Handphone ini memiliki fitur seperti teknologi blackmail dan anti penculik.

5. GoldVish Le Million - 1,3 Juta USD

Kalian boleh saja tertawa begitu melihat bentuk handphone ini. Tapi, setelah kalian mendengar berapa harga dari handphone lucu ini, kalian pasti akan geleng-geleng kepala. GoldVish Le Million, begitulah nama handphone ini. Handphone ini termasuk dalam salah satu handphone termahal dunia dengan harganya yang mencapai 1,3 juta USD.

GoldVish Le Million didesain oleh orang yang biasa menciptakan jam dan perhiasan mewah, Emmanuel Gueit. Emmanuel Gueit merilis handphone buatannya untuk umum di Swiss. Oleh buku rekor Guinness, handphone ini memecahkan rekor sebagai handphone termahal yang terjual di Millionaire Fair di Cannes, Perancis pada September 2006. GoldVish Le Million terbuat dari 18 karat emas putih dan berlian VVS1 20 karat.

6. iPhone 3G King's Button - 2,4 Juta USD

Di urutan 6 sampai urutan 1 dalam daftar handphone termahal dunia, semua diisi dengan handphone yang terkenal dengan logo apelnya yakni iPhone. Pertama-tama mari kita bahas handphone termahal urutan keenam ini. Dinamakan iPhone 3G King's Button, handphone ini dibanderol dengan harga 2,4 juta USD.

Jangan bandingkan soal fitur iPhone 3G ini dengan fitur yang ada di iPhone generasi terbaru karena sudah jelas siapa yang akan menang. Tapi berbicara soal harga, iPhone 3G King's Button ini juaranya. Dihargai 2,4 juta USd, handphone ini dihiasi dengan berlian sebanyak 138. Bagian tombol home terbuat dari berlian putih 6,6 karat.

7. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB - 3,2 Juta USD

Produk Apple selanjutnya yang masuk dalam daftar ini adalah Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB. Varian Apple ini diberi harga 3,2 juta USD. Dengan ini, berarti sudah ada 2 iPhone 3G yang masuk ke dalam daftar. Apa yang membuat Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB ini bisa begitu mahal?

iPhone 3G Supreme terbuat dari emas 22 karat seberat 271 gram. Layarnya sendiri dipotong menggunakan 5-3 berlian 1 karat. Tombol home ditutupi dengan sebuah berlian langka 7,1 karat. Masih belum cukup, di bagian belakang iPhone 3G Supreme diukir dengan batu granit dan emas Kashmir.

8. iPhone 4S Elite Gold Edition - 7,6 Juta USD

Handphone termahal selanjut dari Apple yang menjadi salah satu handphone termahal di dunia yaitu iPhone 4S Elite Gold Edition. Dirancang oleh Stuart Hughes, iPhone 4S Elite Gold Edition menjadi handphone termahal ke-4 dengan harganya yang mencapai 7,6 juta USD. MAri kita simak apa yang membuat handphone ini spesial.

iPhone 4S Elite Gold Edition buatan Stuart Hughes ini terbuat dari 500 berlian 100 karat. Bagian belakangnya terbuat dari emas 24 karat. Emas yang sama pula digunakan untuk membuat logo iPhone. Belum lagi ditambah dengan berlian sebanyak 53 butir. Bagian navigasinya terbuat berlian dan berlian pink. Bagian casingnya terbuat dari bahan platinum yang dipoles dengan menggunakan batu opal, charoite, rutile, dan pietersite.

9. iPhone 5 Black Diamond - 15,3 Juta USD

Masih dari perancang yang sama dengan iPhone 4S Elite Gold Edition yakni Stuart Hughes, kali ini Hughes menciptakan handphone mahal yang dinamakan iPhone 5 Black Diamond. Berbicara soal harga, harga iPhone 5 ini jelas berbeda jauh dengan 4S Elite Gold Edition. iPhone 5 Black Diamond dijual dengan harga 15,3 juta USD.

Oleh Stuart Hughes, bagian tombol home iPhone 5 ini dibuat dar berlian hitam 26 karat. Bagian belakangnya terbuat dari emas 24 karat berhiaskan 600 berlian putih. Layarnya terbuat dari sapphire. Bagian logo Apple terbuat dari berlian yang dipotong dengan sempurna.

10. Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 - 95,5 Juta USD

Dan akhirnya tiba di urutan pertama dalam daftar handphone termahal. Urutan pertama ini diisi oleh Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6. Ini adalah model iPhone 6 terakhir yang dibuat spesial. Saking spesialnya, Falcon Supernova dijual dengan harga yang fantastis yaitu 95,5 juta USD.

Falcon Supernova merupakan handphone yang dijual sangat terbatas, terbuat dari batu permata dan material mahal. Dibungkus dengan emas 24 karat, rose gold atau platinum. Ada 24 pilihan dimana hanya 8 diantaranya yang berhiaskan batu permata. Earpodnya juga tidak mau kalah, terbuat dari emas dan harganya bisa mencapai 300.000 USD.


sumber: tahupedia.com