Bentuk dukungan Ariana Grande terhadap Mac Milller

id Ariana grande,mac miller,overdosis,shane

Bentuk dukungan Ariana Grande terhadap Mac Milller

Rapper Mac Miller (kiri) saat bersama Ariana Grande. (Her.ie)

Jakarta (Antaranews Kalteng) – Shane Powers, angkat bicara mengenai kematian teman dekatnya, Mac Miller, Senin lalu.

Malcolm McCormick atau yang lebih dikenal sebagai Mac Miller, meninggal dunia akibat overdosis di kediamannya California, pada Jumat lalu. Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia pada pukul 11:51 siang waktu setempat.

Ariana Grande, mantan kekasih Mac, memposting foto mantan kekasihnya tersebut di akun Instagram pribadinya, beberapa hari kemudian. Dalam foto tersebut terlihat Mac, yang sedang duduk di bawah melihat ke arah kamera.

Ariana pun mendapatkan banyak kritik yang menyalahkannya atas kematian mantan kekasihnya tersebut.

Shane Powers, teman dekat Mac angkat bicara mengenai peran Ariana saat dulu ia dan Mac masih menjalin hubungan. Shane mengungkapkan dalam podcastnya, "The Shane Show".

Menurutnya, Ariana membawa dampak positif bagi Mac saat mereka masih bersama dan mereka saling mencintai satu sama lain. Ariana pun dinilai sangat mendukung Mac dari kecanduannya dan tidak ada yang mendukung Mac seperti Ariana. "Ia (Ariana) sangat luar biasa", ujarnya.

Shane juga mengatakan, "Ariana membuat hidup Mac menjadi stabil, ia sangat membantu dan menjaga Mac tetap sadar. Baginya, kesehatan Mac sangatlah penting."

Ariana dan Mac, yang berkolaborasi pada lagu "The Way" pada tahun 2013 lalu, menjalin hubungan mereka pada tahun 2016. Namun hubungan tersebut hanya berlangsung dua tahun, karena pada bulan Mei 2018 mereka resmi berpisah.

Kini, Ariana pun sudah resmi bertunangan dengan aktor sekaligus komedian asal Amerika, Pete Davidson, demikian mengutip Variety dan Eonline.