Pertama masuk kerja, Bupati Sukamara langsung kumpulkan semua pejabat

id sukamara,kabupaten sukamara,bupati sukamara 2018,Windu Subagio,Ahmadi Ah

Pertama masuk kerja, Bupati Sukamara langsung kumpulkan semua pejabat

Bupati Sukamara H Windu Subagio bersalaman dengan ASN usai melakukan pertemuan dan memberikan pengarahan, di Aula Kantor Bupati, Senin (1/10/18). (Foto Antara Kalteng/Gusti Jainal)

para ASN ini dapat bekerja sesuai tugas, pokok dan fungsinya (tupoksi) secara terukur, mengerjakan pekerjaan dengan baik, tetap bekerja keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas
Sukamara (Antaranews Kalteng ) – Hari pertama masuk kerja setelah dilantik menjadi Bupati Sukamara, H Windu Subagio bersama Wakilnya H Ahmadi AH mengumpulkan seluruh pejabat eselon II, III dan IV yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Senin.

Dikumpulkannya seluruh pejabat tersebut untuk memberikan penegasan mengenai visi-misi Bupati/Wakil Bupati Sukamara periode 2018-2023, kata Windu usai melakukan pertemuan di Aula Kantor Bupati.

"Visi-misi yang telah kami buat merupakan keinginan dari masyarakat yang menghendaki pelayanan pemerintah lebih baik, serta pembangunan berkeadilan. Jadi, semua pejabat di Pemkab Sukamara harus memahami dan menjalankan visi-misi itu," tegas dia.

Mantan Wakil Bupati Sukamara itu juga mengingatkan agar para ASN ini dapat bekerja sesuai tugas, pokok dan fungsinya (tupoksi) secara terukur, mengerjakan pekerjaan dengan baik, tetap bekerja keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas.

Dia mengatakan, tanpa mekanisme kerja yang seperti itu, akan sulit merealisaikan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sukamara. Apalagi sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat, ASN dituntut dapat bahkan harus mampu memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

"keikhlasan dalam bekerja sama juga sangat diperlukan. Sebab, tanpa keikhlasan, semua yang dikerjakan akan terkesan sia-sia cenderung tidak tuntas. Kalau sudah tidak tuntas, mana bisa berhasil. Itu yang saya ingatkan kepada para pejabat dan ASN di Pemkab Sukamara," demikian Windu.