Keakraban staff Diskominfosantik dan Dishub Kalteng terus ditingkatkan melalui perayaan Natal

id Provinsi Kalimantan Tengah,Diskominfosantik Kalteng ,Kepala Diskominfosantik Kalteng ,Herson B Aden,Natal Diskominfosantik Kalteng

Keakraban staff Diskominfosantik dan Dishub Kalteng terus ditingkatkan melalui perayaan Natal

Kepala dan pejabat di lingkungan Diskominfosantik Kalteng, Dishub Kalteng dan BPTD Wilayah XVI foto bersama usai merayakan Natal gabungan, Jumat (7/12/18) malam. (Foto Antara Kalteng/Jaya W Manurung)

Jika itu bisa kita lakukan dengan tulus, saya yakin Kalteng Berkah seperti yang diharapkan bapak Gubernur Sugianto Sabran bisa segera diwujudkan
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistika Kalimantan Tengah, Dinas Perhubungan Kalteng dan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVI kembali merayakan Natal gabungan, Jumat malam.

Perayaan Natal gabungan untuk kali kedua yang dipusatkan di halaman perkantoran Diskominfosantik Kalteng di jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya itu, berlangsung hikmat dan penuh sukacita serta persaudaraan.

"Selain merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus, kami juga ingin keakraban para staff terjalin dengan baik dan semakin meningkat. Itulah alasan kami melakukan perayaan secara bersama-sama," kata Kepala Diskominfosantik Kalteng Herson B Aden usai perayaan Natal gabungan.

Menurut dia keakraban antar staff di seluruh organisasi perangkat daerah harus terus dipelihara dan ditingkatkan. Sebab, melalui keakraban itu akan terjalin kerjasama yang baik dan berdampak pada meningkatnya pelayanan kepada masyarakat sekaligus terwujudnya Kalteng Berkah (bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis).

Herson pun mengajak semua pihak, khususnya aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Diskominfosantik, Dishub dan  BPTD Wilayah XVI memaknai Natal tahun ini dengan instrospeksi diri serta saling menghargai tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras (Sara).

"Jika itu bisa kita lakukan dengan tulus, saya yakin Kalteng Berkah seperti yang diharapkan bapak Gubernur Sugianto Sabran bisa segera diwujudkan. Bahkan berdampak pada kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Herson.

Ketua Kerohanian Kristen Diskominfosantik Kalteng dan Dishub Kalteng Baryen, mengapresiasi sekaligus salut atas upaya dan kerja keras panitia sehingga perayaan Natal gabungan untuk kali kedua itu berlangsung sukses dan meriah.

"Natal gabungan tahun ini ada peningkatan yang luarbiasa. Tapi saya berharap kita tidak cepat puas dan tetap berinovasi agar di tahun-tahun mendatang perayaannya lebih meriah lagi dibandingkan tahun ini," kata Baryen.

Tema Natal tahun 2018 yakni "Tetapi oleh Dia Kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita".

Sementara subtema Natal gabungan Diskominfosantik, Dishub Kalteng dan BPTD wilayah XVI yakni "Hikmah Yesus Kristus selalu menuntun kita dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.