Bentuk alis yang akan jadi tren di 2019

id Alis,bentuk alis,natural,tren 2019

Bentuk alis yang akan jadi tren di 2019

Ilustrasi sulam alis (iStockphoto)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Sama seperti kosmetik dan fashion, bentuk alis juga memiliki tren. Anggie Rassly selaku prefessional eyebrow artist memprediksi bentuk alis yang paling banyak diikuti oleh perempuan adalah natural.

Bentuk alis natural maksudnya adalah mengikuti bentuk wajah atau sesuai dengan karakter setiap individu, kata Anggie Rassly dalam bincang-bincang "Lakme x Anggie Rassly" di Jakarta, Jumat.

"Maksudnya begini. Jangan pernah bikin alis di luar garis asli. Kalau bicara tren yang paling mendekati bentuk alis kamu, yang paling mendekati kamu saja. Jadi itu yang paling cocok buat kamu," kata Anggie.

Anggie menegaskan bahwa tidak semua tren kecantikan bisa ditiru, begitu juga dengan bentuk alis. Selain itu, merias alis juga biasanya terpengaruh dengan moodseseorang.

"Misalnya, alis mau dinaiki bisa, mau diratain, ya diratain. Tapi, kalau kita mengikuti tren itu, belum tentu cocok dengan diri kita," jelasnya.

Di Indonesia, alis menjadi bagian yang paling penting dalam makeup. Bahkan, bentuk alis dapat menentukan karakter wajah seseorang.

Dari survey independen yang dilakukan terhadap lebih dari 150 perempuan di Jakarta, usia 20-40 tahun, mayoritas responden menyatakan bahwa pensil alis menjadi item yang paling banyak dibawa saat beraktivitas. Selain itu, lebih dari 50 persen responden mengatakan alis adalah salah satu fitur wajah paling penting untuk diperhatikan saat merias wajah.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar