Fakta dari alis kiri dan kanan

id Alis,fakta ,alis kiri ,alis kanan

Fakta dari alis kiri dan kanan

Ilustrasi alis (pixabay)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Masalah yang sering dihadapi para perempuan dalam membentuk alis adalah perbedaan antara yang kiri dan kanan, yang menurut Anggie Rassly hal tersebut sangatlah wajar. 

Sebagai profesional eyebrow artist, Anggie sering mendapat pertanyaan bagaimana menyamakan bentuk alis kiri dan kanan. Ia mengatakan perbedaan bentuk alis adalah hal yang normal dan justru akan membuat terlihat natural.

"Alis kanan kiri kita enggak sama kan. Secara bound structure itu enggak sama. Jadi, dari pada gila mau nyamain, nanti juga makin alisnya sama, persis gitu sama cetakan makin beda lagi mukanya," kata Anggie ditemui dalam peluncuran "Lakme x Anggie Rassly" di Jakarta, Jumat.

Menurut Anggie, wajah manusia memang sudah diciptakan sedemikian rupa. Pada dasarnya, asli yang dimiliki setiap orang memang tidak sama.

"Karena secara bound structure itu, kanan-kiri kita enggak sama. Muka kita kelihatan balance," jelasnya.

Selain itu, alis setiap orang juga memiliki bentuk yang berbeda. Jadi, Anda tidak bisa meniru bentuk seperti yang orang lain punya.

"Melengkung, rata, semua disesuaikan dengan bentuk mukanya. Bentuk mata, bentuk wajah, kelopak mata, tingginya pelipis adalah faktor penentu bentuk alis," ujar Anggie.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar