Kabar gembira dari Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

id Jennifer Lawrence ,Cooke Maroney,bertunangan

Aktis Jennifer Lawrence (www.oscar.go.com) (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Jennifer Lawrence bertunangan dengan kekasihnya Cooke Maroney, demikian konfirmasi dari perwakilan sang aktris kepada People, Selasa (5/2).

Lawrence (28) terlihat mengenakan "cincin besar" saat menikmati makan malam dengan Maroney di Raouls's, sebuah restoran Prancis kelas atas di New York City, menurut laporan Page Six.

"Itu adalah (cincin) batu raksasa. Mereka tampak seperti sedang merayakan dan orang-orang membicarakannya," kata seorang sumber.

"Cincin itu sangat terlihat. Mereka duduk di sudut. Dia mengenakan gaun hitam dengan polkadot."

Keduanya terlihat nyaman saat kencan pada Sabtu di New York City. Beberapa hari sebelumnya, pasangan bahagia itu terlihat bersama-sama di West Village di tengah udara yang dingin.

Pada Juni tahun lalu, seorang sumber mengonfirmasi bahwa Lawrence dan Maroney berkencan. Sejak itu, keduanya tidak segan untuk tampil berdua di depan publik.

Akhir Juni, pasangan tersebut tertangkap kamera sedang menikmati makan malam romantis di New York City.

Mereka lalu melakukan perjalanan ke Paris dan Roma pada Agustus. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu tampak bahagia dan berpegangan tangan saat berada di ibu kota Prancis.

Kemudian pada September, Lawrence membawa Maroney ke pemutaran perdana "The Favourite" di Festival Film New York. Film itu dibintangi mantan Lawrence Nicholas Hoult dan Emma Stone.

Acara tersebut juga dihadiri Darren Aronofsky, yang juga merupakan mantan kekasih Lawrence.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar