Para penggemar Avengers buat petisi untuk ganti cerita 'Endgame'

id Avengers,Para penggemar Avengers buat petisi untuk ganti cerita 'Endgame'

Para penggemar Avengers buat petisi untuk ganti cerita 'Endgame'

Iron Man. (IMdB)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar Marvel meluncurkan petisi yang menyerukan alternatif lain dari akhir cerita film "Avengers: Endgame".

Meski film tersebut mendapat pujian dari para kritikus dan penggemar, ternyata ada juga beberapa penonton yang tidak senang dengan kematian karakter yang mereka cintai.

Pada akhir film "Avengers: Endgame", karakter Iron Man atau yang dikenal dengan Tony Stark bertemu dengan pembuatnya dan sekarang penggemar memintanya untuk dibangkitkan.

"Dia tidak pantas menerima itu dan (cerita) itu tidak adil, setelah semua yang dia lalui. Dan, (dia) dilakukan untuk semua orang. Dia layak untuk hidup dan melihat putrinya tumbuh dewasa," tulis isi petisi tersebut dilansir NME, Kamis.

"Dia sangat penting. Dia menyelamatkan hidup kita, dan giliran kita untuk menyelamatkannya. Kami sangat mencintainya. Kami mencintainya 3.000. Tanpa dia, sekarang kami benar-benar tersesat. Bagi banyak orang, dia adalah alasan mereka untuk hidup dan bertahan dalam kehidupan," lanjut keterangan dalam petisi itu.

Petisi tersebut telah ditandatangani oleh 35.908 orang. Dalam kolom komentarnya, penggemar membagikan alasan mengapa mereka menandatangani dan menyarankan cara-cara agar Iron Man dapat dikembalikan.

"Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata seorang pengisi petisi.

"Bawa kembali Tony Stark tetapi suruh dia pensiun sebagai Iron Man," ujar penggemar yang lain.

Sementara itu, sutradara film, Joe Russo menjelaskan pada bulan lalu mengapa Kapten Marvel tidak banyak tampil dalam "Avenger: Endgame".

"Itu adalah cerita tentang original six. Itulah fokus film, untuk menyimpulkan," kata Russo.