Kegiatan Vanessa Angel setelah bebas dari penjara

id Vanessa Angel,bebas dari penjara,Kegiatan Vanessa Angel setelah bebas dari penjara

Kegiatan Vanessa Angel setelah bebas dari penjara

Artis Vanessa Angel (tengah) keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). Vanessa Angel dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman selama lima bulan penjara atas kasus penyebaran konten asusila. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Jakarta (ANTARA) - Setelah dinyatakan bebas dari kasus penyebaran konten asusila, Vanessa Angel langsung mencari nafkah dengan menandatangani kontrak dengan salah satu layanan televisi streaming.

Manajer Vanessa, Lidya, mengatakan pemain sinetron kelahiran Jakarta itu tidak akan mengeluarkan pernyataan apapun setelah bebas dari penjara sebab sudah dikontrak secara eksklusif terkait kegiatannya selepas dinyatakan bebas.

"Sampai akhir bulan ini, Vanessa enggak bisa ngomong karena terikat kontrak. Mohon dimaklumi karena untuk cari nafkah, karena lima bulan kami enggak ada pemasukan. Tiga hari sebelum keputusan (bebas) udah dikontrak," kata Lidya ditemui di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Divonis lima bulan, Vanessa langsung menangis

"Pokoknya cukuplah untuk menyambung hidup," ujar Lidya mengonfirmasi kabar tentang nilai kontrak Vanessa yang mencapai lebih dari Rp500 juta itu.

Sebagai ucapan syukur, mengundang anak-anak yatim-piatu untuk berdoa bersama. Setelah itu, aktris berusia 27 tahun itu akan berkunjung ke pemakaman ibunya.

"Hari ini, (agenda) lebih (banyak) untuk bersyukur karena kasusnya sudah selesai. Kami undang anak yatim. Selesai ini, (Vanessa) mau ke pemakaman mamanya di Karet Bivak," ujar Lidya.

Baca juga: Divonsi 5 bulan, Vanessa Angel menangis
Baca juga: Ketidakhadiran pria pembeli jasa prostitusi, Vanessa Anggel ajukan pembelaan