Jaringan narkoba Nunung berhasil ditangkap polisi

id nunung,narkoba,jaringan narkoba,polda metro,Jaringan narkoba Nunung berhasil ditangkap polisi

Komedian senior Tri Retno Prayudati (Nunung Srimulat) menangis saat meninggalkan lokasi rilis kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). (ANTARA/Ricky Prayoga)

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap lima orang yang merupakan jaringan pengedar sabu bagi komedian Nunung di Trenggalek, Jawa Timur.

“Kelima orang tersebut adalah NI (36), FAP (22), DAW (32), DAV (19), MKP (29),” kata Kasubdit 1 Dit Narkoba Calvjin Simajuntak saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Tiga fakta tergali dari rekontruksi kasus Nunung

Petugas kepolisian pada awalnya melakukan interogasi pada Nunung dan suaminya sehingga mendapatkan informasi tersangka yang mengantarkan shabunya dengan meletakkannya di pinggir jalan di daerah Cibinong.

Saat dilakukan pencarian, salah satu tersangka sempat melarikan diri dari Cibinong menuju Semarang kemudian disusul oleh tersangka lainnya untuk kemudian menuju Trenggalek.

Hingga pada akhirnya dilakukan penyelidikan dan tiga tersangka berhasil ditangkap di Trenggalek dengan barang bukti shabu 2,86 gram.

Kemudian menyusul dua tersangka lainnya yang ditangkap dengan barang bukti berupa 12 gram ganja kering, shabu 28 gram dan 390 gram pada Minggu (4/8).

Baca juga: Berawal dengan kasus Nunung, polisi berhasil bongkar bandar narkotika
Baca juga: Pemeriksaan Nunung berbeda dengan pecandu yang sukarela serahkan diri
Baca juga: Mengulas lakon hidup Nunung

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar