Viral di medsos 'Nunung pulang plesiran', ini bantahan keluarga Nunung

id Viral di medsos 'Nunung pulang plesiran', ini bantahan keluarga Nunung,Nunung pulang plesiran ,Adik Nunung,Nunung Narkoba

Viral di medsos 'Nunung pulang plesiran', ini bantahan keluarga Nunung

Adik kandung Nunung memperlihatkan hasil rekam medik ibunya (ANTARA/Aris Wasita)

Solo (ANTARA) - Keluarga membantah komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang saat ini sedang terjerat kasus narkoba pulang ke Solo, Jawa Tengah, untuk plesiran seperti yang viral di beberapa akun media sosial.

"Kaget saja kok beritanya seperti itu, plesiran. Mbak Nunung itu izin ke RSKO karena selama lima bulan tidak ketemu ibu yang kondisinya sedang sakit-sakitan," kata adik kandung Nunung, Nunik Wulantri, di Solo, Sabtu.

Sebagaimana diketahui, saat ini Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, masih direhabilitasi di RS Ketergantungan Obat, di Jakarta Timur.

Menurut Nunik, Nunung dan Jan tiba di Solo dikawal dua petugas RSKO, Kamis pagi (26/12). Selanjutnya, mereka langsung menuju rumah sakit tempat ibunya dirawat karena penyakit kanker lidah stadium III.

"Saat ketemu ibu, Mbak Nunung nangis-nangis karena sedih melihat kondisi ibu saat ini," katanya.

Selanjutnya Nunung mengajak sang ibu untuk menginap di salah satu hotel di Solo. Menurut dia, selama di hotel tersebut Nunung fokus menunggui ibunya yang bernama Djuwarti (82).

"Tidak pergi kemana-mana, fokus nungguin ibu, karena khan sudah lima bulan tidak bertemu. Jadi Mbak Nunung maupun ibu saling kangen," katanya.

Setelah dua hari satu malam di Solo, Nunung kembali ke Jakarta. Meski demikian, sebelumnya Nunung sempat mengantarkan sang ibu kembali ke rumah mereka di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

"Kemarin mampir sebentar saja pas antar ibu, setelah itu langsung terbang lagi ke Jakarta," katanya.