Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya komitmen selalu berikan layanan kelas dunia

id swiss-belhotel danum palangka raya, hut 37 swiss belhotel internasional, palangkaraya, kelas dunia, bertaraf internasional, hotel kalteng, hotel palan

Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya komitmen selalu berikan layanan kelas dunia

Rangkaian peringatan HUT ke-37 Swiss-Belhotel Internasional di Palangka Raya. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ataupun para pelanggannya.
 
Swiss-Belhotel International baru saja merayakan Hari Ulang Tahun ke-37 dan saat ini mereka telah hadir di 20 negara termasuk di antaranya Indonesia.

Baca juga: Festival Batang Arut jadi salah satu daya tarik pariwisata di Kobar
 
"Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya sebagai satu-satunya unit hotel di Palangka Raya berkomitmen, untuk selalu memberikan pengalaman menginap yang luar biasa, bertaraf internasional," tegas General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya Dedy Wahyudi dalam keterangan yang diterima, Senin.
 
Swiss-Belhotel International terus mengembangkan sayapnya dikancah dunia sebagai hotel yang mengutamakan kenyamanan melalui fasilitas dan pelayanannya.
Rangkaian peringatan HUT ke-37 Swiss-Belhotel Internasional di Palangka Raya. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)
 
Secara rinci, Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.
 
Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.
 
Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India. 

Baca juga: Legislator Palangka Raya minta pemkot dukung pelaku usaha kuliner

Baca juga: Pacu perekonomian daerah, Pemkab Lamandau optimalkan sektor pariwisata

Baca juga: Kalteng borong empat penghargaan di ajang APPI 2024