Belum setahun menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pisah

id Miley cyrus, liam hemsworth, miley cyrus cerai

Belum setahun menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pisah

Foto pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Instagram @mileycyrus)

Jakarta (ANTARA) - Belum setahun menikah Miley Cyrus (26) dan Liam Hemsworth (29) dikabarkan berpisah, dilansir People, Minggu.
 


Perwakilan Miley Cyrus mengatakan pada People dalam sebuah pernyataan bahwa keduanya sepakat untuk berpisah saat ini.


 


“Sempat menjadi partner dan individual, mereka telah memutuskan bahwa ini adalah yang terbaik, sementara mereka fokus pada diri mereka sendiri dan karir," katanya.


 


Kabar perpisahan keduanya sudah menyebar sejak Sabtu karena Cyrus mengunggah foto dirinya di Instagram tanpa mengenakan cincin kawin.


 


“Ubah ke modus diam saja kalau kalian tak ingin kena SPAM,” tulisnya menyertai fotonya yang menunjukkan dia sedang duduk di kursi mengenakan atasan hitam dan celana warna senada.


 


Meski tak pakai cincin kawin, dia mengenakan banyak gelang dan kalung. Kakak perempuannya, Brandi Cyrus mengomentari “Boooooooooooooom”.


 


Foto itu diambil saat Cyrus sedang liburan dengan mantan kekasih Brody Jenner, Kaitlynn Carter di Italia.


 


Awal musim panas ini, Cyrus sempat blak blakan soal dia tak cocok jadi sosok istri.


 


“Kukira orang-orang bingung bahwa aku menikah. Tapi hubunganku unik,” katanya pada Elle, Agustus 2019.


 


“Aku tak tahu apakah akan membiarkan orang-orang tahu soal hubunganku karena itu rumit dan modern dan baru di mana orang-orang sepertinya enggak akan paham... Aku ada di hubungan hetero tapi aku sangat tertarik secara seksual pada wanita.”


 


Cyrus menambahkan dengan pengandaian bahwa orang jadi vegetarian karena alasan kesehatan namun dia mengatakan bacon tetap sangat menggoda karena enak.


 


"Aku membuat keputusan berpartner. Ini adalah orang yang kurasa sangat mendukungku. Aku jelas tak cocok berperan jadi stereotipe istri, Aku bahkan tak suka kata itu."


 


Cyrus dan Hemsworth pertama bertemu di lokasi syuting film drama romantis Nicholas Spark "The Last Song" dan sejak itu beberapa kali dikabarkan putus dan kembali bersama selama beberapa tahun dan akhirnya Hemsworth melamar Cyrus di 2012. Keduanya memutuskan mengakhiri pertunangan dan putus setahun kemudian.


 


Keduanya tampak kembali bersama pada 2015. Pada Desember 2018, keduanya melangsungkan pesta pernikahan yang intim di rumah mereka di Franklin, Tennessee usai tragedi kebakaran rumah mereka di Malibu saat terjadi kebakaran hutan California.