Dhesa Group berbagi hewan kurban bersama masyarakat

id dhesa grup berbagi hewan kurban,dhesa group bidang energi dan tambang batu bara,dhesa grup di kalteng

Dhesa Group berbagi hewan kurban bersama masyarakat

Karyawan Dhesa Group membagikan hewan kurban untuk masyarakat di Desa Luwe Hilir Kecamatan Lahei Barat.

Muara Teweh (ANTARA) - Dhesa group  salurkan sebanyak 22 ekor sapi dan kambing dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 Hijriah kepada masyarakat  tersebar di Kabupaten Barito Utara dan Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Pemberian hewan kurban ini untuk masyarakat pada 12 daerah di dua kabupaten tersebut tersebar di delapan desa dan tiga kecamatan yang merupakan program CSR perusahaan, guna meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dengan bertujuan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan, kata Head of Corporate Communication Dhesa Group  Panjie Sumirat. 

Program Idul Adha Dhesa group 2019 ini merupakan program rutin yang digagas setiap tahun. Pada program tahun 2019 ini Dhesa Group bersama-sama dengan mitra kerja yakni PT BUMA dan PT Cipta Surya Manunggal Utama melaksanakan komitmen wujud rasa syukur dan solidaritas sosial di area tempat kerja berada. 

Dhesa Group merupakan grup perusahaan yang bergerak di bidang energi dan sumber daya mineral terutama tambang batu bara yang pusat operasinya di Kalteng.

Dhesa Group memiliki beberapa konsesi di Kalteng yakni PT Pada Idi, CV Lahei Jaya Mandiri, PT Arsy Nusantara, PT Sripendawa Makmur, PT Borneo Bandar Segara, PT Dana Buana Asia serta perusahaan di PT Borneo Bandar Segara. 

Menurut Panjie, Dhesa Group berkomitmen dalam menjalankan program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) sebagai wujud program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). 

Bukan hanya semata pelaksanaan atau pemenuhan dari kewajiban undang-undang, tapi lebih dari itu adalah  perusahaan berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan (sustainable development). 

"Perusahaan tumbuh dan berkembang bersama dengan masyarakat sekitar. Kita ingin masyarakat dimana perusahaan beroperasi mendapatkan manfaat akan keberadaan perusahaan.Dan pada hari raya Idul Adha tahun ini, semoga kita mendapatkan semangat yang baru dan bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat serta para pemangku kepentingan, mari kita wujudkan rasa syukur atas nikmat yang kita raih serta mari kira bersama-sama meningkatkan solidaritas sosial," ujar Panjie.