Bintang 'Fast & Furious' Elsa Pataky kirim pesan manis untuk Thor

id Bintang 'Fast & Furious' Elsa Pataky,Chris Hemsworth,Bintang 'Fast & Furious' Elsa Pataky kirim pesan manis untuk Thor

Bintang 'Fast & Furious' Elsa Pataky kirim pesan manis untuk Thor

Pasangan selebritas Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Chris Hemsworth, aktor Australia yang terkenal karena memerankan karakter Thor dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), merayakan ulang tahunnya ke-36 pada 11 Agustus dan mendapatkan ucapan selamat dari penggemar maupun teman.

Ucapan selamat ulang tahun, antara lain, datang dari lawan mainnya dalam MCU, Tom Holand (Peter Parker/Spider-Man) yang menulis unggahan lewat Instagram untuk menghormati Hemsworth.

Ungkapan sayang untuk pemeran Thor itu juga disampaikan Elsa Pataky, pemeran tokoh Elena Neves dalam empat film "Fast & Furious".

Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan sangat manis karena Elsa Pataky merupakan istri Hemsworth.

“Selamat ulang tahun untuk manusia favoritku, suamiku, mitraku, cintaku, ayah terbaik. Aku sangat bangga padamu dan apa adanya dirimu. Jangan pernah berhenti membuat kami tertawa. Kamu membuat setiap saat dalam hidup kita sangat bahagia," tulis Pataky.

 
Banyak orang mengomentari kiriman tersebut. "Terbaik! Selamat ulang tahun @chrishemsworth," tulis @samanthamcmillen_stylist.

"Energi dan kebahagiaan Anda selalu menggairahkan dan memotivasi saya," tambah @chrishemsworthlovely.

Hemsworth akan mengulangi perannya sebagai Thor dalam film "Thor: Love and Thunder". Namun, segalanya akan sedikit berbeda dengan Jane Foster (Natalie Portman) akan mengenakan mantel Thor dalam film tersebut.

Peran Hemsworth telah mengalami perjalanan yang cukup panjang, dengan beberapa perubahan karakter besar dilakukan sejak "Thor: Ragnarok" hingga "Avengers: Endgame".

Penulis skenario "Avengers: Endgame", Christopher Markus, juga memuji akting dan perilaku Chris Hemsworth.

"Ternyata Hemsworth adalah aktor yang sangat baik. Dia bukan hanya tampan, dia juga lucu. Ini merupakan babak kedua yang luar biasa bagi MCU. Aku benar-benar, sangat senang bahwa semua terjadi," kata Markus dikutip Comic Book.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar