Peluang Iron Man muncul di film 'Black Widow'

id Iron Man,'Black Widow',Robert Downey Jr,Peluang Iron Man muncul di film 'Black Widow'

Peluang Iron Man muncul di film 'Black Widow'

Iron Man. (IMdB)

Jakarta (ANTARA) - Robert Downey Jr kemungkinan muncul kembali sebagai Iron Man dalam film "Black Widow" yang akan datang.

Meski kisahnya telah berakhir di "Avengers: Endgame", prekuel yang akan datang adalah tentang asal-usul dan kisah bagaimana mata-mata Rusia Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson bisa menjadi pemain kunci di SHIELD. Jadi kemungkinan akan diceritakan beberapa kejadian sebelum kematian Tony Stark.

Menurut Deadline, Selasa, Downey Jr akan diperlihatkan sebagai Stark meski tidak mungkin melakukan adegan baru atau memiliki peran yang cukup besar dalam film tersebut.

Adegan apapun yang akan melibatkan Stark, kemungkinan besar berasal dari adegan yang terhapus dalam "Captain America: Civil War" di mana Iron Man menyuruh Romanoff untuk bersembunyi.

Para pemain yang terlibat dalam film ini masih belum terungkap. Namun dalam panel Comic-Con yang berlangsung belum lama mengungkapkan bahwa penjahat Taskmaster akan muncul dan Florence Pugh akan muncul sebagai saudara perempuan Romanoff, Yelena Belova dan Rachel Weisz akan memainkan pemimpin mata-mata.

"Black Widow" sendiri baru akan dirilis pada Mei 2020.

Sementara itu, awal bulan ini dilaporkan bahwa Iron Man akan kembali ke keluarga Marvel sekali lagi dalam acara televisi Disney+ yang baru.

Dalam sebuah laporan baru dari We Got This Covered, menunjukkan bahwa bos Marvel sedang mengembangkan seri yang didasarkan pada Ironheart, remaja jenius yang melanjutkan karya Tony Stark dalam buku komik Marvel.

Sementara Downey Jr tidak akan membuat pengembalian penuh, sumber mengklaim bahwa dia akan mengulangi peran untuk mengisi suara yang mirip dengan JARVIS.

Karaker Ironheart alias Riri Williams diperkenalkan saat Stark dalam keadaan koma. Dia dilatih oleh AI yang disuarakan oleh Stark sendiri.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar