Mitsubishi New Triton siap kuasai pasar Kalteng

id Mitsubishi, new triton, 4wd, mobil, double cabin, palangka raya, kalteng, kalimantan tengah,Launching, peluncuran

Mitsubishi New Triton siap kuasai pasar Kalteng

Peluncuran New Triton di Palangka Raya dalam agenda 'New Triton Costumer Gathering', Selasa, (24/9/2019). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia baru saja memperkenalkan produk 'double cabin' terbarunya New Triton di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Agenda ini merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model 'double cabin pick up' terbaru di Indonesia," kata Coordinator Area of Kalimantan Departmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Budiawan Arief di Palangka Raya, Selasa.

Saat ini pemasaran secara nasional untuk Mitsubishi Triton mencapai 60 persen berdasarkan data sejak Januari-Juli 2019, sedangkan untuk di Kalteng sudah berada di atasnya yakni sekitar 68 persen.

Atas capaian itu, pihaknya pun berharap bersama dengan diluncurkannya New Triton, pasar di Kalteng bisa lebih ditingkatkan lagi meski sudah di atas nasional. Harapannya adalah mencapai hingga 75 persen.

"Kami berharap bisa terus ditingkatkan, apalagi seperti halnya Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan sudah mencapai hampir 80 persen," ungkapnya.

Agenda lanjutan tersebut hanya dilaksanakan pada beberapa kota saja di Indonesia, diantaranya Palangka Raya, Banjarmasin dan Makassar. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan serupa di sejumlah kota berbeda.

Bahkan pada agenda sebelumnya, juga dilaksanakan kegiatan yang mengundang konsumen dan dilakukannya uji coba kendaraan pada arena yang telah disediakan, guna menguji daya tahan atau 'durability' dari New Triton.

New Triton telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci 'engineered beyond tough' yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuatnya lebih kompetitif secara signifikan.

"Diantaranya robust design, confidence-driving, smart technology and safety features, better performance serta convenience and comfort," jelasnya.

Untuk pasar Indonesia, New Triton ditawarkan dalam enam varian, meliputi Ultimate AT Double cab 4WD, Exceed MT Double cab 4WD, GLS MT Double cab 4WD, HDX MT Double cab 4WD, HDX MT Single cab 4WD serta GLX HR MT Single cab 2WD.

Adapun pilihan warna yang tersedia, diantaranya white diamond, silver metallic, gray metallic dan beberapa lainnya. Sedangkan harga jualnya di Palangka Raya, mulai dari Rp291.550.000 hingga Rp526.150.000 per unitnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar