Tiga wakil Indonesia berjuang juarai Denmark Open

id Denmark open, wakil indonesia, juara denmark open

Tiga wakil Indonesia berjuang juarai Denmark Open

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke final Denmark Open 2019 usai menaklukkan pasangan Chinese Taipei Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dengan skor 21-12, 21-12 di laga semifinal yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tiga wakil Indonesia akan berjuang pada babak final Denmark Open 2019 yang berlangsung hari ini (20/10) di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Pada ganda campuran, tantangan berat menanti wakil Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang harus menantang unggulan kedua dari China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Praveen/Melati dan Wang/Huang sudah bertemu enam kali di lapangan. Terakhir kali, keduanya bertemu pada Japan Open yang digelar Juli 2019.

Namun sayangnya dari enam pertemuan itu, Praveen/Melati yang menyandang status unggulan keenam itu belum pernah mengalahkan pasangan China ini.

Selain Praveen/Melati, pada sektor ganda putra akan berlangsung final "all Indonesia", yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan babak final turnamen bulu tangkis level Super 750 berhadiah total 775 ribu dolar AS itu dilaksanakan hari ini mulai pukul 12.00 waktu Odense.

Berikut jadwal lengkap babak final turnamen Danisa Denmark Open 2019.

Mulai pukul 12.00 waktu Odense - Lapangan 1

WS - Nozomi Okuhara (3) (JPN) vs Tai Tzu Ying (4) (TPE)

XD - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) (INA) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (2) (CHN)

WD - Baek Ha Na/Jung Kyung Eun (KOR) vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (4) (CHN)

MD - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) (INA) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) (INA)

MS - Kento Momota (1) (JPN) vs Chen Long (5) (CHN)

Keterangan:

WS: tunggal putri
MS: tunggal putra
WD: ganda putri
MD: ganda putra
XD: ganda campuran