Lady Gaga segera kembali ke dunia seni peran

id Lady gaga, black widow, film dibintangi lady gaga

Lady Gaga segera kembali ke dunia seni peran

Lady Gaga mengenakan gaun Alexander McQueen di Oscars, Hollywood, Los Angeles, California,AS (24/2/2019) (REUTERS/Lucas Jackson)

Jakarta (ANTARA) -
Lady Gaga akan kembali unjuk gigi di dunia seni peran dengan membintangi sebuah film tentang keluarga pendiri brand fesyen Gucci dan pembunuhan cucunya, Guccio Gucci.

Dilansir dari Variety, Minggu, sutradara Ridley Scott disebut akan mengarahkan film ini. Sementara Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci.

Reggiani ditinggalkan setelah 12 tahun menikah oleh Maurizio Gucci pada tahun 1985 karena seorang wanita yang lebih muda. Reggiani diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan mantan suaminya di tangga kantornya di Italia pada tahun 1995.

Baca juga: Gaun Lady Gaga dilelang setelah tertinggal di hotel

Dia mendapat julukan "black widow" selama persidangan dan menjalani hukuman 18 tahun sebelum dibebaskan dari penjara pada tahun 2016.

Film ini mengikuti film pertama Gaga, "A Star Is Born." Dia mendapatkan nominasi aktris terbaik dan memenangkan Oscar untuk lagu hit "Shallow" untuk film tersebut.

Kisah tentang pembunuhan Gucci ini ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku Sara Gay Forden "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed.”

Proyek film Gucci ini masih belum mendapatkan rencana tanggal perilisannya oleh distributor studio.

Baca juga: Digendong penggemar, Lady Gaga jatuh dari panggung

Baca juga: Lady Gaga gunakan anting desainer Indonesia untuk iklan kosmetik

Baca juga: Lady Gaga gunakan anting desainer Indonesia untuk iklan kosmetik