Gaun Lady Gaga dilelang setelah tertinggal di hotel

id lady gaga,gaun lady gaga,Gaun adibusana karya Valentino ,Gaun Lady Gaga dilelang setelah tertinggal di hotel

Gaun Lady Gaga dilelang setelah tertinggal di hotel

Gaun adibusana karya Valentino yang pernah dikenakan oleh Lady Gaga pada ajang Golden Globe 2019.

Jakarta (ANTARA) - Gaun adibusana karya Valentino yang dikenakan oleh Lady Gaga pada ajang Golden Globe 2019, dilelang setelah diduga tertinggal di kamar hotel setelah acara penghargaan itu digelar.

Gaun berwarna biru tanpa lengan itu dilelang di rumah lelang Nate D.Sanders di Los Angeles. Perwakilan rumah lelang tersebut mengatakan lelang untuk gaun itu dibuka mulai dari delapan ribu dollar AS (sekitar Rp112 juta).

Berdasarkan rilis yang diterima People dari rumah lelang tersebut, salah satu pekerja Beverly Hilton Hotel bernama Sara Corea menemukan gaun tersebut ketika dia sedang membersihkan kamar yang sebelumnya ditempati oleh Gaga.

Baca juga: Digendong penggemar, Lady Gaga jatuh dari panggung

Dalam surat yang disertakan oleh Corea, disebutkan bahwa gaun itu ditinggalkan di kamar.

Corea menyimpan gaun tersebut di ruang "lost and found", namun hingga tanggal 3 September atau hampir sembilan bulan setelah ajang Golden Globe digelar, gaun itu dikembalikan kepada Corea oleh pihak hotel.

Gaun adibusana dengan ekor yang dramatis itu dibuat secara khusus untuk Gaga kenakan. Tidak diketahui pasti apakah pihak Valentino memang memberikan gaun itu untuk Gaga atau hanya disewakan saja.

Baca juga: Lady Gaga gunakan anting desainer Indonesia untuk iklan kosmetik

Baca juga: Ini rencana Lady Gaga di Amazon

Baca juga: Kemungkinan duet Lady Gaga - Bradley Cooper di 'Guardians Of The Galaxy 3'