Lady Gaga gunakan anting desainer Indonesia untuk iklan kosmetik

id Lady Gaga,Lady Gaga gunakan anting desainer Indonesia untuk iklan kosmetik

Lady Gaga gunakan anting desainer Indonesia untuk iklan kosmetik

Lady Gaga dalam kampanye kosmetik Haus Laboratories (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Satu lagi karya dari Rinaldy A Yunardi yang digunakan oleh selebriti dunia, kali ini Lady Gaga mengenakan antingnya untuk kampanye brand makeup terbaru milik pelantun "Shallow" itu.

Dalam sebuah video dan foto yang diunggah oleh akun @rinaldyyunardi, terlihat Gaga mengenakan anting berbentuk oval yang berlapis swarovsky.

Pada keterangannya, desainer aksesoris itu menyebut bahwa Gaga mengenakan salah satu karyanya untuk kampanye Haus Laboratories.

"#HAUSLABS @ladygaga mengenakan anting @rinaldyyunardiofficial untuk kampanye beauty lineterbaru #battleforyourlife," tulis akun @rinaldyyunardi, dikutip, Kamis.

Ucapan bangga pun mengalir pada kolom komentar Rinaldy, beberapa di antaranya adalah para selebritas Tanah Air seperti Syahrini, Rossa hingga Anggun C Sasmi.

"Big Proud," kata @princessyahrini.

"Kokooooo kebanggaaaan," ucap @itsrossa910.

"HEBAAAAAT... Cin kalau jari gue jempol semua, gue kasih semua gue kasih semua-muanya buat jij," ujar @anggun_cipta.

Produk Haus Laboratories itu akan dijual mulai September di hampir belasan negara, termasuk Amerika Serikat, Jerman, dan Jepang melalui Amazon.

Langkah Haus Laboratories itu menegaskan bagaimana ritel online terbesar dunia semakin bersaing dengan penjual kosmetik tradisional seperti Ulta Beauty dan LVMH yang baru menjual produk kecantikan dari Rihanna.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar