Shell tawarkan kemitraan untuk buka SPBU seluruh wilayah Indonesia

id Shell tawarkan kemitraan untuk buka SPBU seluruh wilayah Indonesia,Shell Indonesia

Shell tawarkan kemitraan untuk buka SPBU seluruh wilayah Indonesia

Shell Indonesia menawarkan skema kemitraan untuk membuka SPBU di seluruh wilayah Indonesia (Foto HO Shell Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Shell Indonesia menawarkan skema kemitraan dealer owned dealer operated (DODO) untuk membuka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di seluruh wilayah Indonesia.

"Melalui skema kemitraan DODO, mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk dan pelayanan standar Shell," kata Direktur Ritel  Shell Indonesia Waqar Siddiqui di Jakarta, Jumat.

Waqar menambahkan Shell Indonesia sudah mengoperasikan sebanyak 108 SPBU sampai dengan akhir 2019 termasuk dua yang baru dioperasikan di Alam Sutera, Tangerang, dan Cirebon (Jawa Barat) melalui skema DODO.

Wagar menambahkan skema DODO terbuka bagi pengusaha-pengusaha lokal baik individu maupun korporasi sebagai upaya Shell Indonesia memperluas jaringan bisnis SPBU.

Seperti di Kota Cirebon, kehadiran SPBU Shell bermitra dengan PT Ace Jaya Indo Investama sedangkan di Kota Tangerang bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo.

SPBU Shell selain dilengkapi dengan pompa BBM dan fasilitas lain seperti mushola, toilet, convenience store, sedangkan seperti di Cirebon juga dilengkapi dengan restoran dan kedai kopi.

“Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal,kami berharap akan dapat lebih memperluas lagi jaringan SPBU- Shell di berbagai daerah serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar.Hal ini menjadisalah satu wujud dari dukungan Shell dalam berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Waqar.