Ibu Taylor Swift dikabarkan derita kanker serta tumor otak

id Taylor Swift ,Ibu Taylor Swift dikabarkan derita kanker serta tumor otak, Andrea Swift

Ibu Taylor Swift dikabarkan derita kanker serta tumor otak

Penyanyi Taylor Swift. (ANTARA/Shutterstock.)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift mengungkapkan bahwa sang ibu, Andrea Swift kini tengah menjalani kemoterapi untuk kanker payudara.

Namun dokter membuat diagnosis lain, yakni adanya tumor otak, seperti dilansir E! News, Rabu.

"Ketika dia menjalani perawatan, mereka menemukan tumor otak. Gejala-gejala dari seseorang yang memiliki tumor otak tidak sama dengan apa yang pernah kita alami dengan kankernya sebelumnya. Jadi itu adalah saat yang sangat sulit bagi kita sebagai sebuah keluarga," kata Taylor.

Kesehatan Andrea adalah salah satu alasan utama mengapa Taylor memutuskan untuk membatasi tur "Lover" yang akan datang.

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak tahu perawatan apa yang akan kami pilih. Itu hanya keputusan yang diambil pada saat itu," kata pemenang Grammy itu.

Baca juga: Taylor Swift mengaku tak maafkan siapapun yang menyakiti Selena Gomez

Bagaimanapun, Andrea yang telah berusia 62 tahun itu lebih dari sekadar ibu bagi Taylor. Bagi pelantun lagu "22" itu, Andrea adalah sahabat dan segalanya.

"Bagiku, dia adalah kekuatan penuntun. Hampir setiap keputusan yang aku buat," ujar Taylor.

Pada tahun 2015, Taylor membagi ceritanya melalui Tumblr mengenai kesehatan sang ibunda yang sedang berjuang melawan kanker.

"Untuk Natal tahun ini, saya meminta ibu saya bahwa salah satu hadiahnya untuk saya adalah dia pergi ke dokter untuk diperiksa untuk setiap masalah kesehatan," kata solois berusia 30 tahun itu.

"Dia setuju, dan masuk untuk diperiksa. Hasilnya datang, dan saya sedih untuk memberi tahu kalian bahwa ibu saya telah didiagnosis menderita kanker. Aku ingin merahasiakan kondisinya dan rencana perawatannya, tetapi dia ingin kau tahu," kata Taylor melanjutkan.

Meskipun Andrea berhasil menyelesaikan perawatan, Taylor mengungkapkan pada Maret 2019 bahwa, sayangnya, kankernya kembali kambuh.

Taylor juga membuat sebuah lagu spesial untuk sang ibunda di album terbarunya, "Lover" (2019). Lagu berjudul "Soon You'll Get Better" itu memiliki lirik lagu yang sedih dan hangat, menuangkan harapan Taylor akan kesembuhan ibunya.

Baca juga: Taylor Swift hampir dapatkan peran di 'Les Miserables'

Baca juga: Taylor Swift dinobatkan sebagai musisi dengan bayaran tertinggi

Baca juga: 'Keanehan' dalam film 'Cats' yang disukai Taylor Swift

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar