Kajari Gumas yang baru diharapkan mampu bersinergi majukan daerah

id Kajari Gumas,Legislator Gunung Mas,Kajari Gumas yang baru diharapkan mampu bersinergi majukan daerah

Kajari Gumas yang baru diharapkan mampu bersinergi majukan daerah

(Dari kiri) Legislator Gunung Mas Rayaniatie Djangkan, Evandi, dan Asisten Administrasi Setda Gumas Untung saat menghadiri kenal pamit Kajari Gumas, di GPU Damang Batu, Jumat (24/1/2020). (ANTARA/Chandra)

Kuala Kurun (ANTARA) - Legislator Gunung Mas, Kalimantan Tengah Rayaniatie Djangkan berharap Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten itu yang baru dapat bersinergi dengan seluruh pihak, untuk memajukan daerah.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Gumas kepada pak Kajari yang baru. Semoga dapat terjalin hubungan yang baik dengan seluruh pihak, demi kemajuan daerah ini,” ucap Rayaniatie di Kuala Kurun, Jumat.

Secara khusus, legislator yang berasal dari daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Sepang, Mihing Raya, dan Kurun ini berharap Kajari yang baru dapat berkoordinasi dengan pemerintah daerah, dalam rangka menegakkan hukum.

Baca juga: Berbalas pantun warnai kenal pamit Kajari Gunung Mas

Lebih lanjut, politisi Partai Amanat Nasional ini juga mengucapkan terimakasih kepada Kajari yang lama yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik dalam menegakkan hukum di Kabupaten Gumas.

“Selama ini saya mengenal pak Koswara sebagai sosok yang sederhana, akrab dengan pemerintah daerah, dan bekerja dengan profesional,” beber legislator yang telah terpilih sebanyak tiga kali berturut-turut ini.

Diapun mengucapkan selamat dan berharap Koswara dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Kajari Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Walau Koswara sudah pindah tugas, diharapkan tali silaturahmi dengan Kabupaten Gumas tidak terputus.

Baca juga: PBS di Gunung Mas diminta patuhi pemberdayaan tenaga kerja lokal

Untuk diketahui, Koswara yang sebelumnya merupakan Kajari Gumas saat ini menjabat sebagai Kajari Gunung Kidul. Posisinya digantikan oleh Anthony yang sebelumnya merupakan Koordinator Kejaksaan Tinggi Bali.

Koswara menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak di Kabupaten Gumas. Berkat dukungan dari seluruh pihak, Kejari Gumas selama ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan meraih berbagai prestasi.

Kajari Gumas yang baru Anthony berharap dukungan dari seluruh pihak di kabupaten bermotto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta turut membangun daerah.

“Sebagai warga Kabupaten Gumas, saya ingin turut membantu kepala daerah dan seluruh pihak lainnya, sehingga kabupaten ini menjadi semakin kondusif dan dikenal oleh masyarakat luas,” demikian Anthony.

Baca juga: Pelantikan pejabat kecamatan di Gunung Mas harus segera dilakukan

Baca juga: Bupati Gumas: Rotasi dan mutasi mempertimbangkan kompetensi para pejabat yang dilantik

Baca juga: Pelajar Gumas diminta bantu orangtua saat Sensus Penduduk 2020

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar