Jeep Wrangler Rubicon Xtreme-Trail hanya diproduksi 100 unit di dunia

id Jeep Wrangler Rubicon Xtreme-Trail hanya diproduksi 100 unit di dunia,Jeep Wrangler Rubicon Xtreme-Trail

Jeep Wrangler Rubicon Xtreme-Trail hanya diproduksi 100 unit di dunia

Jeep Wrangler 2020 Rubicon Xtreme-Trail Rated.  (Antara News/CarsCoops)

Jakarta (ANTARA) - Jeep Wrangler Rubicon edisi khusus Xtreme-Trail Rated akan hadir di Meksiko, yang menurut rencana hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja.

Rubicon Xtreme-Trail Rated dilengkapi bumper depan dan belakang yang terbuat dari baja. Dua pengait pada bumper depan juga terbuat dari baja.

Pada edisi khusus tipe standar, sudah dilengkapi tali penarik, ring-D, sarung tangan, carabiner, dan perangkat keselamatan.

Untuk memastikan kendaraan itu mampu melibas jalur off-road, mobil ini dipersenjatai sistem Rock-Track 4 × 4 terbaru Jeep dengan poros 44 depan dan belakang serta diferensial elektronik Tru-Lock.

Pada desain interior, Jeep tidak memberikan perubahan yang begitu mencolok. Mobil itu dilengkapi layar sentuh 8,4 inci, aksen merah dan layar pusat kecil di bagian cluster gauge.

Mobil yang hanya di produksi 100 unit ini memakai mesin 3,6 liter Pentastar V6 FCA dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 285 hp dan torsi 379 Nm yang digabungkan transmisi otomatis delapan kecepatan. Satu-satunya warna yang tersedia adalah Solar Yellow.

Harga lokal akan mulai dari 998.000 peso, kira-kira setara dengan 53.285 di Amerika Serikat (Rp729 juta).

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar