'Rock Love' reuni musisi rock se-Kalimantan

id Rock love, musisi, rock, musik, palangka raya, kalimantan tengah, kalteng, agus samat, pujasera, karya, seni

'Rock Love' reuni musisi rock se-Kalimantan

Panitia Pelaksana 'Rock Love' Agus Samat. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) - Pada Kamis (13/2) mendatang akan digelar pertunjukan musik yang dinamakan 'Rock Love' di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mempertemukan para musisi dari seluruh penjuru daerah se-Kalimantan.

"Kegiatan ini sengaja kami gelar, sebagai ajang reuni dan bertemunya para musisi rock legendaris se-Kalimantan," kata Panitia Pelaksana 'Rock Love' Agus Samat di Palangka Raya, Rabu.

Disebut para musisi rock legendaris, karena mereka yang akan hadir, utamanya adalah para musisi rock yang berjaya di era 80an, 90an hingga 2000an.

'Rock Love' tersebut nantinya, akan digelar di Kampung Milenial Pujasera Cafe Jalan Yos Sudarso Palangka Raya. Disana para musisi rock dari generasi berbeda tersebut, akan berada dalam satu panggung.

"Tujuan utama yang ingin kami capai adalah mengembalikan roh atau semangat para pecinta musik rock di Kalimantan," tegasnya kepada ANTARA.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, pihaknya ingin memotivasi generasi muda supaya lebih kreatif dan mencintai seni khususnya genre musik rock. Sebab saat ini, tampaknya lebih banyak anak muda yang menyukai musik rock mulai beralih ke game online.

Semangat dan hasrat mereka untuk berkarya mulai berkurang, dipengaruhi kemajuan teknologi dan perkembangan zaman. Untuk itulah pihaknya ingin hadir dan membangkitkan semangat berkarya, serta membuat genre rock kembali digandrungi generasi muda.

"Kami juga melihat 'event' panggung rock agak mati suri. Sebagai pecinta genre musik ini, kami berupaya secara maksimal agar kembali membangkitkan gairah dan semangat para musisi di masa kini," ungkap Agus.